Arti Dan Tafsir Mimpi Tentang Mantan

Mimpi tentang mantan

Hallo Sobat, barangkali kamu mengalami mimpi tentang mantan, untuk itu saya akan menjelaskan arti dan tafsir mimpi mengenai mantan dikala kamu sedang tidur, mari kita bahas dan cek arti mimpinya sesuai apa yang telah aku dapatkan dari beberapa pihak.

Seperti yang sudah aku tulis dalam beberapa artikel mengenai Arti Mimpi, dimana mimpi memiliki banyak arti, bahkan ada yang kenyataan baik dan ada juga yang kenyataan buruk, ya mimpi adalah sebuah bunga tidur yang memberikan alamat bagi kita.

Mimpi memang di percaya demikian, bahkan menurut islam mimpi itu mengandung makna dan arti yang bisa saja kenyataan setelah pagi atau setelah selang beberapa hari, seperti mimpi tentang mantan yang akan kita bahas kali ini, dimana mimpi tentang mantan mengandung beberapa arti.

Dan, ini arti dan tafsir mimpi mengenai mantan dari beberapa hal yang kamu alami dalam mimpi tersebut.

Mimpi menikah sama mantan

Kedengarannya sangat konyol, namun aku yakin, ada beberapa dari kalian yang mengalami mimpi ini, hayo ngaku siapa aja? Aku juga pernah lho mimpi nikah dengan mantan, dimana dikala itu aku belum bisa Move-On dan ingin sekali balikan sama mantan serta menikahinya, alhasil hanya ada dalam mimpi.

Tafsir mimpi menikah dengan mantan, tidak ada yang lebih istimewa selain kamu masih sayang sama mantan, yang artinya jika kamu mimpi nikah sama mantan dipastikan kalau kamu masih sayang, ya cuma hayalan semata, seperti yang pernah saya alami dulu.

Mimpi balikan sama mantan

Masih terdengar konyol, balikan sama mantan? Gimana ya rasanya, kalau nyata balikan sama mantan, syukur-syukur cuma mimpi doang, coba aja kalau ternyata beneran balikan sama mantan, enggak malu sama semut merah yang merayap di dinding? Hehe, kaya lagu ya.

Eits jangan baper dulu, ternyata mimpi balikan sama mantan itu akan sangat menguntungkan bagi kamu, dimana tafsir mimpi balikan sama mantan insa allah kamu akan di berikan rezeki yang banyak dalam waktu dekat, cuma jangan langsung percaya, karena tidak semua mimpi mengandung arti.

Bukan cuma rezeki, mimpi balikan mantan membawa kamu dalam keberuntungan yang sangat istimewa, ketika kamu mimpi ini bisa saja kamu akan diterima kerja, mendapat pengganti si mantan, mendapat momongan, bisnis yang lancar dan keberuntungan lainnya.

Mimpi mantan minta balikan

Ekhem, cie yang mantannya minta balikan, udah bahagia-bahagianya eh ternyata cuma mimpi belaka, hahaha, kasian deh kamu. Tafsir mimpi minta balikan terdapat arrti mengenai percintaan, dan ada dua perkara mengenai mimpi ini, keduanya masih dalam hal tersebut.

Ketika kamu mimpi tentang mantan dan dia minta balikan, mengandung arti yang merupakan berkaitan dengan kamu dan mantan kamu, pertama, mimpi ini mengandung arti kalau kamu masih sayang dengannya, kedua mimpi ini mengandung arti kemungkinan mantan kamu lah yang masih sayang sama kamu dan belum menerima putus.

Mimpi bertemu dengan mantan

Adapun mimpi mengani mantan yang mengandung arti selanjutnya adalah mimpi bertemu dengan mantan, bukan balikan atau minta balikan, tapi hanya bertemu dengan mantan kekasih kamu, dimana terdapat arti yang berkaitan dengan mantan kamu disana.

Tafsir mimpi bertemu dengan mantan tapi dia terlihat bahagia – Artinya dia sudah benar-benar bahagia dalam arti dia sudah melupakan kamu dan rasa cintanya sama kamu sudah benar-benar hilang, bahkan dia sudha tak ingat lagi sama kamu.

Tafsir mimpi bertemu dengan mantan tapi dia tidak bahagia – Kemudian jika kamu mimpi bertemu dan melihat mantan kamu tidak bahagia, ada kemungkinan dia belum melupakan kamu dan masih sayang sama kamu bahkan ingin balikan sama kamu.

Nah, begitulah arti dan tafsir mimpi tentang mantan, ingat jangan langsung percaya karena mimi bisa saja ada artinya dan bisa saja hanya bunga tidur seperti yang aku katakan sebelum-sebelumnya dalam artikel mengenai mimpi.

Oya, yang dimaksud mantan di atas bukan mantan isteri atau suami, tapi mantan pacar ya sob. Semoga artikel mengenai mimpi tentang mantan ini berguna bagi kamu dan kalian dan semoga bisa mengambil hikmah dari mimpi yang dialami.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.