Arti Mimpi Kehilangan Sandal Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Mimpi, setiap orang pasti pernah mimpi dikala ia sedang tidur, mimpi merupakan bunga tidur yang akan menemani kita dalam lelap. Mimpi hadir dan d berikan oleh tiga bagian, yaitu mimpi yang berikan oleh Allah, Mimpi yang diberikan Oleh syetan, dan mimpi yang diberikan oleh imajinasi dan khayalan kita sendiri.

Walaupun seperti itu, nyatanya mimpi juga mempunyai alamat atau arti yang nantinya akan ada hal yang kita alami besoknya. Banyak berbagai mimpi dan memiliki arti tersendiri tergantung mimpi yang dialami.

Seperti halnya mimpi kehilangan sandal, ternyata ada hal dan arti yang akan didapatkan keesokan harinya. Saya akan kasih arti mimpi ini, berdasarkan hal yang pernah saya alami dulu, mungkin agak tidak masuk akal, tetapi mimpi tersebut dan alamatnya pernah saya dapatkan.

Mimpi kehilangan sandal saat tidur, merupakan mimpi yang berkaitan dengan jodoh, dimana mimpi kehilangan sandal ini merupakan mimpi yang beralamat atas jodoh kita.

Pengalaman saya dalam mimpi kehilangan sandal dan artinya tersebut akan saya tulis dalam artikel ini. Tapi sebelumnya, akan saya berikan tiga bagian dan artinya dalam mimpi kehilangan sandal yang saya maksud.

Dimana saat kamu mimpi kehilangan sandal dan sandal tersebut kembali dengan sandal yang baru atau yang bagus, maka kamu akan mendapatkan jodoh yang cantik, kedua jika sandal yang kamu dapatkan kembali lebih jelek dari yang hilang, maka kamu akan mendapatkan jodoh yang buruk, dan ketiga jika sandal kamu tidak kembali dalam mimpi tersebut, maka kamu akan kehilangan kekasih kamu.

Saya pernah mengalami dua kali mimpi tersebut dimana pada mimpi pertama saya kehilangan sandal, kemudian saya mendapatkan kembali dengan sandal yang baru masih pada mimpi tersebut, kenyataanya pada esok harinya tiba, tepatnya pada malam hari saya mendapatkan seorang kekasih, dimana saya langsung nembak seorang wanita dan hasilnya wanita tersebut berhasil saya dapatkan.

Pada mimpi kedua, saya kehilangan sandal, namun sandal tersebut tak kunjung kembali, sandal yang hilang dalam mimpi tersebut tidak saya dapatkan kembali, baik yang baru maupun yang hilang tersebut. Kemudian keesokan harinya yang saya alami, saya kehilangan seorang kekasih yang sangat saya cintai, dan dia memilih bersama orang lain daripada saya.

Sebelum saya mengalami mimpi dan arti mimpi tersebut saya pernah di kasih tahu oleh guru besar saya, dimana dia mengatakan “Jika kamu mimpi kehilangan sandal, dan sandal tersebut kembali dengan sandal yang baru, maka lihatlah esok hari, kamu akan mendapatkan jodoh yang sangat cantik, kemudian jika sandal yang kamu dapatkan sangat jelek, maka kamu akan mendapatkan jodoh yang ada sisi buruknya, dan jika sandal kamu yang hilang tidak kembali sama sekali, baik yang baru maupun yang jelek, maka kamu akan kehilangan kekasih kamu”

Dari pengalaman mimpi saya tersebut memang pernah dikatakan oleh guru besar saya, namun awalnya saya tidaj percaya, tapi hal tersebut dua kali saya alami sendiri.

Mungkin hanya sebuah kebetulan saja, tapi hal tersebut benar-benar terjadi, pernah saya alami dua kali mimpi kehilangan sandal, seperti yang saya katakan diatas.

Kamu boleh percaya gak percaya, tergantung pada diri kamu sendiri, namun arti mimpi tersebut memang ada kaitannya dengan jodoh, seperti yang pernah saya alami dan yang pernah guru saya katakan terhadap saya.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.