Blog Nurdin Sikalem Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Assalamualaikum, salam sejahtera untuk seluruh blogger Indonesia serta seluruh Muslim Indonesia dan mancanegara. Dengan hangat dan semangat saya menulis artikel ini dengan bermaksud untuk sebagai pengucapan Syukur terhadap Allah SWT.

Di dalam artikel ini saya mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, 1439 H” dengan Rahmat serta hangat kita ucapkan dengan banyak syukur kehadirat Allah SWT.

Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa tahun ini, maka jangan lewatkan kesempatan emas bagi kehidupan kita semua. Apalagi semua manusia telah tahu, bahwa puasa Ramadhan adalah wajib hukumnya, untuk itu jangan kamu lewatkan ya sob puasanya.

Bukan hanya puasa saja, ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, penuh ampunan, serta penuh dengan rezeki, untuk itu berbagilah dengan iklhas Kepada yang membutuhkan, serta perbanyaklah ibadah di bulan yang penuh dengan keberkahan serta penuh dengan ampunan ini.

Bagi yang biasanya lalai dalam menjalankan ibadah, maka ini saatnya kamu bertaubat untuk menghadap Allah. Karena kita tidak tahu kapan umur kita akan berakhir, apakah besok? Lusa? Atau bahkan waktu dekat ini.

Mungkin itu saja sedikit hal yang saya sampaikan kepada seluruh muslim dunia. Dan jangan lupa untuk selalu menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesyukuran dan juga keberkahan.

Akhir kata dari saya

Semoga amala Ibadah kita dibulan Ramadan ini di terima oleh Allah SWT.

Serta saya mewakili seluruh Blogger Indonesia, sekali lagi saya/kami mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.