Ini Dia 5 Penyanyi Dangdut Dengan Bayaran Termahal

Kita tahu lah menjadi seorang penyanyi terkenal itu amat susah, akan tetapi jika berusaha kita akan mendapatkan itu yakni menjadi penyanyi terkenal seperti yang diinginkan. Kamu tahu kan siapa itu Saskia Gotik? Atau Via Vallen? Ya mereka adalah seorang penyanyi dangdut terkenal yang telah menjadi ratu nya dangdut di Indonesia.

Padahal mereka dulunya memiliki kehidupan yang sama seperti kita, apalagi Saskia Gotik yang hanya merupakan lulusan sekolah dasar (SD).

Lalau apa sih untungnya jadi penyanyi terkenal? Tentu saja di kenal banyak orang dan mendapatkan imbalan yang amat memuaskan Hingga kita jadi kaya raya dengan bayaran yang lumayan gede, seperti ke 5 Penyanyi Dangdut di Indonesia ini, mereka di bayar puluhan hingga ratusan juta rupiah sekali manggung. Siapa aja mereka? Yuk kita cari tahu.

5 Penyanyi Dangdut Dengan Bayaran Termahal

1. Inul Daratista

Inul Daratista adalah seorang penyanyi dangdut yang sangat terkenal, dia dibayar Rp 100-300 juta sekali manggung, belum lagi dia juga seorang juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun TV.

2. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut dengan bayaran termahal selanjutnya adalah Ayu Ting Ting, kabarnya Ayu pernah di bayar Rp. 300 juta waktu mengisi acara malam tahun baru.

3. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dibayar Rp. 65-80 juta untuk sekali manggung saja. Tentu saja dia kaya raya dengan beberapa kali manggung dengan bayaran tersebut, Zaskia Gotik juga hanya penyanyi dangdut lulusan SD saja.

4. Via Vallen

Pelantun lagu Sayang ini yang telah melegenda di Indonesia dibayar sebesar Rp. 60 juta sekali manggung. Bahkan jumlah tersebut bisa saja bertambah jika tempatnya sulit dijangkau.

5. Siti Badriah

Siti Badriah juga merupakan penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, yaitu di bayar Rp. 60 juta sekali manggung, yang dulunya dia hanya dibayar Rp. 25 ribu saja, perubahan yang menakjubkan bukan?.

Nah, itulah 5 artis dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia, dari ke lima penyanyi tersebut siapa yang paling kamu suka? Dan apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang penyanyi dangdut? Jika iya, kejarlah cita-cita mu ya sobat.. hehe.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.