5 Penyanyi Terkenal Yang Ternyata Dulunya Gagal Di Indonesian Idol

Semuanya sudah tahu, Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang dapat diikuti oleh semua orang di seluruh Indonesia, Indonesian idol juga merupakan salah satu tempat yang dapat membuat orang menjadi terkenal.

Seperti ke lima penyanyi ini, walaupun mereka gagal dalam ajang pencarian bakat tersebut, namun mereka berhasil meraih kesuksesan dalam dunia entertainment.

Kita patut mengikuti penyanyi-penyanyi ini, walaupun mereka gagal, tetapi hal tersebut bukan menjadi sebuah hambatan untuk meraih kesuksesan, dan inilah 5 artis terkenal yang ternyata sempat gagal dalam ajang pencarian bakat.

1. Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia, Sammy Simorangkir juga pernah bergabung dengan beberapa band di Indonesia.

Ternyata, Sammy Simorangkir adalah seorang peserta Indonesian Idol yang tidak lolos ke tahap berikutnya. Setelah kegagalan tersebut, Sammy Simorangkir memutuskan untuk bergabung dengan group band Kerispatih, dan dari band tersebut yang akhirnya membuat Sammy berhasil menjadi artis terkenal.

2. Tata janeeta

Tata janeeta juga merupakan peserta Indonesian idol musim kedua, dia gagal pada seleksi 24 besar, walaupun dia berhasil mengalahkan ribuan peserta Indonesian idol.

Namun, kegagalan tersebut tidak membuat tata janeeta putus asa, dia menjadi seorang penyanyi terkenal setelah bergabung dengan Group Dewi Dewi, setelah dia berhasil menjadi pemenang audisi “Obsesi dewa 19 mencari dewi dewi” pada tahun 2007 silam.

3. Vidi Aldiano

Siapa yang tidak kenal Vidi Aldiano? Ya apa lagi seorang wanita, pasti mengenal penyanyi ganteng yang satu ini, Vidi Aldiano adalah seorang penyanyi yang telah dikenal oleh ribuan orang.

Dan kamu harus tahu, ternyata Vidi Aldiano pernah mengikuti audisi Indonesian idol pada season ke dua, sayangnya dia tidak lolos, akan tetapi hal tersebut tidak membuat dia gagal total, sekarang dia berhasil menjadi seorang penyanyi terkenal di Indonesia.

4. Gisella Anastasia

Isteri dari Gading Marten ini merupakan artis terkenal, yang juga sempat menjadi sinden di acara OVJ.

Ternyata, dia merupakan Runner up Indonesian idol pada tahun 2008 silam, selain itu, dia semakin terkenal dengan mengeluarkan 3 single miliknya.

5. Anji

Pelantun lagu “Dia” ini juga ternyata salah satu peserta Indonesian idol yang gagal atau tidak lolos, pada tahun 2014, Anji mengikuti audisi Indonesian idol, namun dia gagal dalam audisi tersebut.

Akan tetapi, dia berusaha untuk membuktikan bahwa dia bisa sukses, dan sekarang dia telah membuktikannya, bahkan telah banyak lagu-lagu yang telah menjadi mengiringi kesuksesannya dan telah dikenal oleh orang-orang di Indonesia.

Nah, itulah 5 artis yang berperan sebagai penyanyi yang dulu pernah mengikuti audisi Indonesian idol yang juga tidak lolos.

Kesuksesan mereka dapat menjadi sebuah motivasi bagi kita, maka menyerah dan putus asa bukanlah hal yang terbaik untuk dilakukan, lakukan seperti apa yang mereka lakukan, dengan terus semangat dan pantang menyerah, lambat laun sukses akan didapatkan.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.