Xiaomi Qin Smartphone 4G Desain Seperti Jadul Murah

0
xiaomi qin

Mungkin kamu sudah tahu ponsel 4G dari Nokia yang desainnya seperti jadul, yaitu Nokia 3310, kali ini hadir lagi ponsel 4G mirip jadul besutan Xiaomi, yaitu Xiaomi Qin, apa saja keunggulannya? Mari kita bahas.

Terlihat tampilan seperti Ponsel yang hanya bisa sms-an dan telpon-an saja, akan tetapi ponsel terbaru yang harganya sangat murah dari xiaomi ini memiliki sejumlah fitur keren yang akan membuat kamu ingin memilikinya.

Terdapat dua variasi dari xiaomi Qin ini, yaitu Qin1 dan Qin1s, keduanya memiliki tampilan yang sama dan kita akan membahas fitur-fitur satu per satu dari kedua varian xiaomi Qin ini. Selain fiturnya, kita akan membahas harga dan spesifikasinya di bawah ya sob.

spesifikasi xiaomi Qin1

Xiaomi Qin1 memiliki Ram 8Mb dan memori internal 16MB, memakai chipset mediatek MT6260A dan bersisi CPU ARM7. Ponsel yang ini belum support LTE dan GPS akan tetapi tedapat koneksi WIFI dan Bloetooth. Daya baterai sebesar 1.480 mAh, diklaim mampu bertahan hingga 15 hari.

Spesifikasi Xiaomi Qin1s

Xiaomi Qin 1s

Xiaomi Qin1s memakai memori RAM 256M dan memori internal 512MB, dilengkapi dengan chipset Spreadtrum SC9820 yang berisikan dua core Cortex-A53. Mendukung LTE, voLTE, wifi, GPS dan bloetooth.

Kemudian kedua ponsel sederhana dari xiaomi ini tidak memiliki kamera, baik depan maupun belakang, sehingga kamu tidak dapat berselfie-selfie. Ponsel ini pula tidak terdapat audio jack dan telah memakai USB-C untuk mengisi daya.

Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih, kemudian untuk harga kedua ponsel ini sekitar 199 yuan atau sebesar 420 ribu rupiah.

Sayangnya, kedua ponsel dari xiaomi ini tidak di jual secara resmi di Indonesia, sehingga kita perlu berhati-hati saat membeli ponsel Xiaomi Qin yang memiliki fitur keren ini, meskipun terlihat seperti ponsel jadul.

Mudah-mudahan saja ponsel ini segera hadir di indonesia, dan tentu saja jika resmi kita belinya aman-aman saja. Saya juga tertarik soalnya, makanya saya berdoa supaya hadir di Indonesia secara resmi.

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya
BAGIKAN

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.