Vivo V11 Pro Sudah Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Ini Harganya

harga vivo v11

Aku baru saja dapet kabar, tepat pada 12 September hari ini, Vivo V11 telah di luncurkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau bagi smartphone kalangan menengah.

Berdasarkan penelusuran saya, saya baru saja menyaksikan siaran langsung peluncuran Vivo V11 yang di siarkan oleh Jalan Tikus dan bertempatan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dari siaran yang saya saksikan, peluncuran tersebut begitu istimewa dan sangat meriah.

Antusian para pengguna begitu memikat dengan Vivo V11 ini, apalagi samrtphone ini telah di lengkapi dengan fitur dan teknoligi unggulannya, salah satunya adalah TouchID atau fitur sidik jari yang di letakkan di layar ponsel ini dan bukan di belakang lagi.

Fitur TouchID tersebut tentunya satu-satunya di Indonesia dan baru di dapatkan pada Vivo V11, sembari usilin Admin jalan tikus di Instagram, kang Epi Kusnara, di situ di jelaskan bahwa fitur daripada Vivo V11 ini begitu menakjubkan.

Ketika aku menyaksikan siaran langsung di akun instagram Jalan Tikus yang di siarkan oleh kang Epi tersebut sangat gembira, ngakak sendiri karena usilin kang Epi, dia pasti marah sih sama aku, hehe, mohon maaf banget ya kang Epi, cuma canda doang kok.

Aku yau kang Epi orangnya baik, sehingga enggak bakal marahin aku.

Ya, Vivo merupakan vendor pertama yang merilis teknologi TouchID ini, kita tahu belum ada ponsel Android lain yang menggunakan teknoligi tersebut, dan kali ini Vivo hadir untuk memperkenalkan teknologi yang sangat istimewa tersebut.

Desain dari Vivo ini pun begitu menggoda, Poni atau Notch yang di terapkan pada Vivo V11 sangat mungil, hanya mungkin hanya seukuran untuk menempatkan kamera depan, tentunya ini sangat berbeda lho sob dari ponsel cerdas yang sudah pasaran di tanah air.

Pengalaman kamera yang sangat menawan dengan teknologi AI Camera membuat hasil foto jadi keren, dibekali dengan dual kamera 12+5 megapiksel dengan aperture f/1.8. , tak jauh juga dari kamera depannya yang memiliki kamera beresolusi 25 megapiksel yang pas buat berselfie-selfie.

Oya, buat kameranya, Vivo V11 Pro dilengkapi dengan beberapa fitur seperti, Beauty – AI Selfie LightingAI Face ShappingFunmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Screen Recognition, Beauty – AI Selfie Lighting, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Screen Recognitiont, tentu akan menghasilkan kamera yang lebih baik dan keren.

Berjalan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE6GB RAM64GB memori internal dan Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat, tentu saja perfomanya akan lebih cepat. Gimana keren gak?

Terdapat dua varian warna yaitu Nebula Purple dan Starry Black yang di banderol dengan harga Rp. 4.999.000; kamu sudah biasa membawa pulang ponsel ini, dan telah tersedia di toko official Vivo di Lazada, shopee, JD.id, akulaku dan tokopedia.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.