RAM 6GB Ini Harga Dan Spesifikasi Honor 8X

Sub merek dari Huawe, Honor memang tak hentinya memproduksi smaprtphone baru untuk para penggunanya, dan kali ini Honor resmi meluncurkan sebuah produk terbaru mewah nan elegan, Harga Honor 8X pun tidak begitu mahal.

Honor 8X di targetkan untuk smarpthone mewah kelas menengah, kemudian dengan spesifikasi yang sangat menjanjikan, honor 8X tidak akan kalah dengan brand ponsel cerdas lainnya, bagaimana spesifikasi Honor 8X ini?

Baca juga Review Honor 3i, mempunyai 4 kamera

Dari segi layar, Honor 8X mengusung layar 6,1 inci dan di sematkan resolusi sebesar 2340×1080 piksel FullHD+, tentu saja pengalaman mewah nan menggoda saat memegang smartphone ini akan kita rasakan setelah memilikinya, apalagi Honor mengklaim bahwa ponselnya terdapat desain lengkung 2.5D.

Kamera yang di tawarkan cukup menggoda, kameranya pas untuk mengabadikan momen-momen indah, terdapat dual kamera diaman satu lensa beresolusi 20 megapiksel sedangkan satunya lagi 2 megapiksel dengan bantuan teknologi AI Scene Recognition serta tak ketinggalan dengan LED flash.

Sedangkan untuk kamera depannya Honor 8X terdapat single kamera beresolusi 16 megapiksel yang dipastikan dapat menghasilkan foto selfie yang keren, selain itu ada teknologi AI Beautificatin + Binning 3-in-1 piksel yang diterapkan pada kamera depan tersebut.

 

Perfoma yang oke punya, dikendalikan dengan prosessor Octa-Core Kirin 710 12nm (4×2.2GHz Cortex-A73 +4 x 1.7GHz Cortex-A53), Grafis yang di lengkapi dengan teknologi GPU Mali-G51 MP4, membuat perfoma Honor 8X semakin menawan.

Dari sisi penyimpanan, Honor 8X terdapat tiga varian, yaitu 4/64GB, 6/64GB dan 6/128GB, dimana varian tersebut membuat penyimpanan menjadi lebih lega saat menginstall banyak aplikasi dan menyimpan banyak berkas, bahkan masih bisa di pasang dengan Slot MicroSD.

Untuk keamananpun tak jauh lebih menarik, Honor 8X sudah dilengkapi fitur sidik jari yang terdapat di bagian belakangnya, sedangkan baterainya Honor 8X di lengkapi baterai berkapasitas besar yaitu 3.750 mAh.

Kemudian ponsel ini berjalan pada operasi android 8.1 Oreo dan mengandalkan antarmuka EMUI 8.2 sehingga tampilan dan fiturnya akan jauh lebih menarik, keren kan sob ini ponselnya? Kamu mau? Emang berapa harganya?

Seperti di atas saya bilang, harganya cukup terjangkau untuk kelas menengah, dimana harga untuk varian 4/64GB dibanderol sekitar Rp. 3 jutaan, 6/64GB dibanderol sekitar Rp. 3,4 jutaan dan 6/128GB di banderol sekitar Rp. 4,1 jutaan saja.

Sedangkan ponsel ini memiliki beberapa varian warna yaitu, Merah, Biru, Ungu dan Hitam, dan Honor 8X sudah di jual sejak 11 September 2018.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.