Nubia Z18S Ponsel Dengan Dua Layar Depan Dan Belakang

Nubia Z18S

Kehadiran teknologi semakin geleng-geleng kepala, seperti pada ponsel, dari tahun ke tahun, ponsel yang di produksi selalu saja memiliki desain serta fitur yang semakin meningkat, tak ketinggalan dengan ponsel Nubia, dimana Nubia menghadirkan teknologi yang berbeda dari smartphone lainnya.

Nubia Z18S hadir dengan desain yang belum ada di ponsel lainnya, layar berponi sudah pasaran, namun ponsel dengan menggunakan dua layar baru pertama kali di luncurkan oleh Nubia, ya Nubia Z18S hadir dengan layar depan dan belakang.

Dengan hadirnya Ponsel dua layar ini membuat para kaum milenial semakin dekat dengan teknologi, apalagi teknoligi selalu hadir berbeda-beda.

Seperti ponsel yang sudah hadir, ponsel Nubia ini juga terdapat kamera naik turun, atau kakmera Pop-Up, layar yang di hadirkan dua tersebut memiliki ukuran yang berbeda-beda, bagian belakang terlihat layarnya agak kecil dari layar depan.

Dari segi perfoma, ponsel ini menggunakan Prosessor Snapdragon 845 dengan di bantu RAM sebesar 6GB dan 64/128GB untuk penyimpanan internalnya atau memori internal. Selain itu, kameranya juga terdapat dual kamera di belakang dengan resolusi 24+16 megapiksel.

Baterai dengan kapasitas 3.800 mAh juga dimiliki oleh Nubia Z18S, sedangkan teknologi lainnya terdapat keamanan dengan fitur pemindaian sidik jari, akan tetapi belum di ketahui dimana letak sidik jari tersebut.

Meskipun sudah bocor, akan tetapi ponsel ini belum diketahui kapan akan di luncurkan, ntah tahun ini, tahun depan atau bisa saja tahun depannya lagi, yang pasti bocorannya telah jelas bahwa ponsel ini memiliki dua layar di bagian depan dan belakangnya, tentu saja ini teknologi yang baru dan baru saja di hadirkan di ponsel Nubia Z18S.

Meskipun belum pasti sih, namun tentu saja ini masih baru rencana, mungkin saja kabar yang telah beredar ini tidak seerti kabar yang saya dapatkan setelah resmi di luncurkan nanti, dan kita tunggu saja sampai ponsel ini diluncurkan, dan kita lihat nanti setelah di luncurkan apakah benar atau tidak?

Kalau benar ponsel ini akan di hadirkan dengan dua layar, kemungkinan trend ini akan juga di letakkan pad ponsel-ponsel lainnya suatu saat nanti, ya seperti kita ketahui tren layar Poni yang awalnya di lekatkan di iPhone X, dan sekarang tren tersebut sudah terdapat di berbagai jenis smartphone terbaru.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.