Benarkah? LG V40 Bakal Menerapkan 5 Kamera?

Kabar bagi pecinta gadget, ada produk smartphone terbaru dari LG yang merupakan terusan dari V30 sebelumnya, vendor asal Korea ini katanya akan menerapkan 5 Kamera pada smartphone tersebut, waw benarkah demikian?

Dikutip dari Laman Seluler.id yang menyebutkan “Seperti diberitakan The Verge, LG kabarnya akan menyiapkan penerus yakni LG V40 di akhir tahun 2018. Laporan terbaru pun mengklaim jika smartphone ini akan dibekali dengan lima kamera”.

Dari ke 5 Kamera tersebut merupakan kamera terbagi, diantaranya yaitu 2 kamera di depan dan 3 kamera di belakang smartphone LG V40 terbaru ini, yang juga pada kedua kamera di depan itu dapat di pakai untuk fitur face unlock.

Kedua kamera depan tersebut dapat digunakan untuk membuat pemetaan 3D wajah, jika akurat ini akan menjadi solusi face unlock 2D konvensional.

Kemudian untuk tiga kamera belakang atau kamera utama tersebut akan terbagi yaitu satu lensa akan menjadi kamera standar, satunya lagi akan menjadi lensa ultawide, dan satu lagi masih belum diketahui apa kegunaannya. Ada kemungkinan satu lensa yang belum di tetapkan fungsinya itu akan menjadi lensa zoom/bokeh.

Selain itu, LG V40 ini juga akan mengkonsumsi prosesor Snapdragon 845 yaitu prosesor terbaru milik Qualcomm ada pula tombol khusus untuk Google Asistant. Sayangnya, fitur sidik jari masih diletakan di belakang body smartphone ini.

Mari kita tunggu saja untuk info lengkapnya fitur-fitur pada smartphone ini, kita tunggu hingga LG resmi mengeluarkan produk terbaru tersebut.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.