Inovasi Baru, Vivo Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya Dengan Layar Tanpa Bezel

Halo sobat blogger, saya baru saja dapet kabar seputar inovasi teknologi terbaru, yang merupakan inovasi dari Vivo, katanya bulan Juni mendatang vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya yang benar-benar tanpa Bezel.

Sobat blogger, kamu tahu iPhone X dan Galaxy S9? Dimana kedua smartphone tersebut merupakan smartphone yang memiliki desain less Bezel, atau bezelnya sangat tipis. Ya, saya gak perlu membahas lagi dari kedua smartphone tersebut, karena saya yakin kamu sudah mengetahuinya atau bahkan memilikinya.

Kabar ini hadir dari vendor smartphone asal China, yaitu Vivo, dimana Vivo akan meluncurkan inovasi smartphone terbaru yang dinamakan Vivo Apex, yang akan diluncurkan 12 Juni mendatang.

Apa saja inovasi baru dari Vivo?

Vivo Apex
Tampilan inovasi Vivo Apex dari androidcentral.com

Pada ajang MWC ini, Vivo benar-benar mengeluarkan smartphone yang sangat istimewa, dimana smartphone ini nyata dan benar-benar tanpa adanya Bezel atau dengan layar full, tentu saja ini adalah inovasi terbaru Smartphone.

Vivo mengahdirkan smartphone ini untuk memanjakan konsumennya yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang sangat mewah dan istimewa di mata para penggemar smartphone kekinian.

Dengan adanya smartphone beneran gak ada bezelnya, tentu akan membuat mata kita ingin memilikinya, namun kita harus menunggu sampai Juni mendatang ya sobat.

Inovasi baru dari Vivo yang menginspirasi tidaklah banyak, Vivo sendiri meluncurkan tiga fitur baru pada Vivo Apex yang merupakan smartphone menginovasi ini.

Vivo Apex akan dihadirkan dengan tiga fitur unggulan, yaitu desain full layar ( tanpa Bezel), kamera pop-up dan juga pemindai sidik jari yang akan diletakkan pada layar smartphone terbarunya Vivo.

Bahkan perangkat ini berbicara semua tentang layar, tentu saja layar yang di benamkan akan membuat impian para pengguna smartphone menjadi kenyataan. Seperti layar tanpa intrupsi dan juga tidak ada lekukan tentunya.

Sobat, apakah kamu penasaran dengan smartphone Vivo terbaru ini? Jika kamu penasaran maka kita tunggu aja kedatangannya di bulan Juni mendatang ya sobat, karena sama saya juga penasaran kok sob, hehe.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.