iPhone SE 2 Akan Hadir Mei Mendatang Dengan Chipset A10 Fusion

Telah banyak berbagai rumor di internet mengenai kehadiran iPhone penerus iPhone SE, yang dinamakan dengan iPhone SE 2. Mendengar kabar dari berbagai media, iPhone SE 2 akan hadir pada bulan Mei mendatang di tahun ini.

Kehadiran iPhone SE 2 kabarnya tanpa memiliki kabel jack 3.5 mm. Peluncuran iPhone SE 2 memang sudah dari dulu hanya sekali rumornya yang telah si sebutkan oleh banyak media internasional maupun di Indonesia.

Katanya smartphone penerus iPhone SE ini akan dihadirkan dengan desain yang masih sama seperti iPhone SE sebelumnya, termasuk pada penggunaan Touch ID, dibandingkan beralih ke Face ID, jadi iPhone SE 2 tidak akan menerapkan sistem Face ID, seperti pada smartphone terbaru saat ini.

Perangkat terbaru penerus iPhone SE ini akan mendukung chipset A10 fusion milik Apple, dimana Chipset ini pertama kali di terapkan pada iPhone 7 dan iPhone 7 plus tahun 2016 silam. Chipset A10 tersebut merupakan Chipset yang akan menjadi upgrade dari Chipset A9 SoC dari iPhone SE.

Bagian depan dari SE 2 tidak akan di bedakan dengan generasi sebelumnya, sensor Touch ID nya pun masih ada di bawah layar iPhone SE 2, jadi mungkin perubahan yang diberikan sangat kecil dari generasi sebelumnya, serta desain yang masih sama.

Kemungkinan model baru dari iPhone penerus SE ini akan menerapkan body kaca, serta mendukung pengisian nirkabel Qi. iPhone SE 2 merupakan model terbaru iPhone yang terlihat sebagai upgrade yang kecil dari penerus iPhone yang sangat terjangkau.

Spesifikasi dan harganya kita tunggu saja sampai Apple meluncurkan model terbaru penerus iPhone pada bulan mei mendatang, dan mudah-mudahan pihak Apple memberikan harga yang terjangkau, agar kita bisa memilikinya tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, apalagi untuk menengah kebawah.

Mungkin kamu sudah tidak sabar menunggu kehadiran iPhone SE 2, silahkan tunggu ya sob, hingga pihak Apple benar-benar meluncurkan iPhone SE 2. Dan semoga ini bukan hanya rumor saja.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.