Honor 9i Smartphone Gaming Murah Akan Segera Meluncur Di Indonesia

Kabar baru bagi pecinta gaming di Indonesia, kamu akan mendapat sensasi baru atas kekurangan smartphone yang saat ini kamu gunakan untuk main game, nah kamu enggak pelru khawatir harus ganti HP baru yang mana ketika smartphone kamu yang sekarang sudah mulai lemot karena serunya main game.

memang sih, main game di smartphone jangan asal main, karena tidak semua smartphone mampu mengendalikan game yang lumayan berat, seperti PUGB atau MLBB, karena butuh spesifikasi yang tinggi untuk mengendalikan game tersebut, hal ini tentunya membuat Honor Indonesia akan segera memasarkan produk terbarunya untuk para gamer Indonesia.

Dengan spesifikasi yang mampu mengendalikan game berat, Honor 9i dipastikan akan segera di jual di pasaran Indonesia. Smarpthone asal Tiongkok ini merupakan smartphone yang dibekali Fitur Turbo agar memaksimalkan perfoma grafis di saat kita memainkan game, sehingga ini adalah smartphone rekomendasi untuk kamu ganti.

Meskipun di luncurkan untuk memaksimalkan Game, bukan berarti smartphone ini tidak memiliki fitur umum smartphone, pada Honor 9i juga terdapat kamera yang memaksimalkan kamu untuk berfoto atau selfie, kekuatan kamera depan berosulisi 16 megapiksel, dan kamera utamanya Ganda yaitu 13+2 megapiksel with LED Flash, yang mampu membuahkan hasil sefie yang maksimal.

Spesifikasi Honor 9i

honor 9i indonesia

Smartphone gaming ini mengusung layar yang memiliki ukuran sebesar 5,84 inci, juga dilenkapi dengan gaya smartphone kekinian yaitu Notch atau Poni di bagian atas layar Honor 9i, mendukung resolusi Full HD+ 2280×1080 piksel dengan rasio 18:9, menawarkan kerapatan¬† 428 PPI.

Meskipun layar smarphone tersebut belum di kabarkan apakah menggunakan layar pelindung seperti Gorilla Glass atau lainnya, namun layar ini menggunakan panel IPS LCD, tentu akan menjadi lebih nyaman disaat kita memainkan sebuah game kesukaan dengan smartphone yang akan segera meluncur di tanah air.

Sayangnya, smartphone ini masih memakai sistem android versi 8.0 Oreo, belum menggunakan versi 9, akan tetapi meskipun begitu smartphone ini akan terlihat masih keren masih mumpuni untuk mengendalikan berbagai hal yang biasa di kendalikan di smartphone, begitupun fitur lainnya.

Smartphone produk Huawei ini masih menggunakan antarmuka yang sama seperti yang biasanya di gunakan oleh ponsel Huawei lainnya yaitu EMUI, antarmukanya pun cukup menarik fitur yang banyak serta perfoma yang responsif tidak akan mengecewakan, versi EMUI ini menggunakan versi 8.0.

Dikenadilakn juga dengan Chipset HiSilicon Kirin 659 dan prosessor Octa Core yang terdiri dari Quad-Core ARM Cortex-A53 2,36GHz dan Quad-Core ARM Cortex A53 1,7GHz. Lebih optimal lagi disaat memainkan game, terdapat penyimpanan yang besar, dengan RAM 3GB/4GB serta memori internal 32GB/64GB yang masih bisa ditambah dengan eksternal memori hingga 256GB.

honor 9i

Tentu saja dengan spesifikasi di atas membuat kita nyaman disaat memainkan sebuah game kesayangan. Selain itu, terdapat slot dual SIM-Card akan tetapi harus di pilih yang mana kamu ingin menggunakannya, jika kamu ingin memilih Dual SIM maka tidak bisa di pasang eksternal memori, namun jika kamu menggunakan Single SIM maka bisa dipasang Memori karena menggunakan Sistem hybird.

Begitupun dengan kekuatan baterai yang mampu bertahan lama saat bermain game, tentu saja bakal semkain betah menggunakan smartphone untuk main game, karena terdapat baterai berkekuatan 3000mAh yang mampu mengendalikan ketahan baterainya.

Ngomong-ngomong harganya berapaan ya? Ko sekeren itu sih? Enggak terlalu mahal kok, seperti pada judulnya, Honor 9i di jual dengan harga murah, kurang lebih Rp. 3 jutaan saja, tentnya kamu bisa mengupgrade smartphone gaming mu dengan smartphone baru dari Honor ini.

Namun sayangnya, meskipun kabar ini sudah banyak beredar, waktu atau tanggal rilisnya di tanah air belum di pastikan kapan akan meluncur? Ya, kita tinggal tunggu saja, nanti juga bakal hadir kok, sabar aja ya, orang sabr itu di sayang tuhan, mau kan di sayang Tuhan?



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.