Resmi Di Jual Di Indonesia, Ini Dia Harga Vivo Y81

spesifikasi dan harga vivo y81

Sebuah produk terbaru dari Vivo yakni Vivo Y81 yang telah di jual di Taiwan akhir juni 2018 kemarin dan kini ada kabar gembira dimana Vivo telah meresmikan penjualan produk ini secara diam-diam di indonesia. Vivo Y81 ini akan bersaing di Smartphone mewah 2 jt-an saja seperti Redmi 5.

Smartphone keluaran 2018 dari vendor apapun tentunya tak luput dari yang namanya smatphone berponi, tak keitinggalan juga dengan Vivo Y81 yang merupakan smartphone berponi layaknya smartphone keluaran baru lainnya, seperti iPhone X atau Oppo F7.

Smartphone in hadir dengan layar yang luas yaitu 6,22 inci super Full View dengan resolusi 720 x 1520 Piksel, namun Y81 ini tidak menerapkan kamera ganda atau dual kamera, Vivo hanya menerapkan satu kamera saja dalam smartphone mewah terbarunya ini.

harga vivo y81

Meskipun cuma kamera tunggal, namun hasil jepretan Y81 ini tidak kalah keren dengan smartphone dual kamera lainnya, kamera belakang atau kamera utama smartphone tersebut beresolusi 13 Megapiksel dengan teknologi PDAF dan mereka mengklaim bahwa auto fokus yang diterapkan pada kamera tersebut sangat cepat.

Sedangkan untuk kamera depannya pun tak kalah menarik dari smartphone lain, dimana terdapat kamera beresolusi 5 Megapiksel yang akan mendapat hasil selfie yang sangat baik, apalagi kamera Y81 ini telah mendukung fitur keren yaitu fitur  AI Face Beauty.

Untuk penyimpanannya pun sangat besar, dimana Vivo Y81 memiliki RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB serta mendukung memori eksternal Micro SD hingga 256GB, sehingga buat kamu yang ingin memiliki penyimpanan lebih bisa di tambah dengan Micro SD eksternal.

Ketika kamu memegang smartphone ini tentunya sangat nyaman, dimana desain belakang dari smartphone tersebut memiliki lekukan 3D, dengan desain keren tersebut tentunya membuat kamu nyaman dalam menggenggam smartphone terbaru Vivo ini.

spesifikasi vivo y81

Kemudian untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone tersebut adalah Prosessor Octa-core 2,0 Ghz Mediatek MT6762 Helio P22 dengan GPU PowerVR GE8320, dan memiliki kapastias baterai sebesar 3260mAh, dengan kapasitas yang besar itu kamu bakal puas menggunkaan smartphone ini dengan waktu yang cukup lama.

Dari versi android yang di konsumsinya pun adalah android versi terbaru, yaitu Android Oreo 8.1, sehingga fitur-fitur keren lainnya pun tentunya ada dalam smartphone ini yang di dapatkan dari Versi Android terbaru itu dan tentu saja kamu enggak bakalan ketinggalan jaman.

Untuk koneksinya pun sama halnya seperti smartphone pada umumnya, termasuk Bluetooth, jaringan internet ( Wifi, 3G dan 4G) dan koneksi yang lainnya yang biasa kamu temukan di smartphone-smartphone pada umumnya.

Lalu, berapa harga Vivo Y81 yang resmi di jual di Tanah Air? Nah, sekarang kita akan bongkar harganya, berdasarkan harga di toko online, Vivo Y81 dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000, namun harga bisa saja lebih ataupun kurang tergantung toko yang kamu kunjungi baik online maupun offline.

Nah, itulah harga Vivo Y81 di Indonesia yang memiliki desain mewah dan tentu fiturnya mun mewah, apa kamu tertarik dengan smartphone hasil jerih payah Vivo?



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.