Murah Banget, Ini Dia Harga Samsung Galaxy J2 Pro Core Android Go

Harga Samsung Galaxy J2 Core

Sebuah kabar yang sangat mengejutkan, samsung telah resmi mengeluarkan produk terbarunya penerus Galaxy J Series, dimana samsung mengeluarkan smartphone murah dengan bantuan SIstem Operasi Android Go, yaitu Samsung Galaxy J2 Pro Core.

Berbeda dengan produk-produk samsung lainnya, kali ini samsung mengenakan versi Android Go di produknya ini. Apa itu Android Go? Android Go adalah sebuah operasi sistem yang masih sama seperti Android, namun dengan versi yang lebih ringan dari aplikasi google saat ini.

Android Go di hadirkan google untuk para pengguna smartphone menengah ke bawah, seperti Galaxy J2 Pro Core ini, meskipun Android Go, tapi samsung tetap menggunakan lapisan UI samsung seperti biasanya, dan sayangnya Galaxy J2 Peo core ini masih menggunakan Android Versi 8.1 Oreo, bukan Android 9 Pie.

Meskipun begitu, kehadiran smartphone ini tetap bisa digunakan dengan kecanggihan yang maskimal. Ya, ini adalah smartphone pertamanya samsung yang menggunakan Sistem Android Go atau Android versi ringan, dalam smartphone baru samsung ini memiliki spesifikasi ynag sangat istimewa yang akan memanjakna para penggunanya.

Hadir dengan layar yang berukuran 5 inci dengan LCD 960×540, kemudian ditenagai dengan prosessor Exynos 7570. Penyimpanan yang berkapasitas cukup bagi Android Go, yaitu memiliki RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Soal kamera pun tak jauh lebih keren, dengan mencantumkan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera depannya menjadikan hasil foto yang lumayan maksimal, daya baterai yang lumayan cukup buat menggunakan smartphone ini, yaitu berkapasitas 2600 mAh, tentunya cukup untuk smartphone Android Go.

Sayangnya, kehadiran smartphone ini tidak mendukung game Fortnite Android. Seperti versi android yang digunakan, maka ponsel ini mampu memaksimalkan semua fiturnya, mulai dari penyimpanan, kapasitas baterai, ataupun yang lainnya.

Smartphone ini akan mulai di jual 24 Agustus mendatang di dua negara, yaitu India dan Malaysia. Sebenarnya harganya belum diketahui pasti, namun menurut informasi yang beredar, smartphone ini di banderol dengan harga USD100 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah, harga tersebut bukan harga yang di tetapkan samsung, namun harga kisaran yang telah beredar di berbagai media.

Kita tunggu saja hasilnya dari samsung Galaxy J2 Pro Core ini, dan kita tunggu kehadirannya di Indonesia, siapa tahu harganya lebih murah dari harga yang di prediksi tersebut.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.