Turun Drastis, Harga Samsung Galaxy A8+ 2018

Galaxy A8 2018

Siapa yang tidak kenal dengan smartphone mewah milik samsung yang di banderol dengan harga ynag sangat mahal, Samsung Galaxy A8+ 2018 merupakan smartphone mewah dari samsung yang memiliki tampilan super keren, juga harganya yang sangat mahal.

Smartophone yang memiliki kaya fitur ini dulu di banderol harga kurang labih 8 jutaan Rupiah, dan kini ada pangkasan harga hingga beberapa jutaan, tentu saja harga yang turun ini sangat drastis.

Galaxy A8+ 2018 adalah smarthphone dengan layar FULL HD dengan layar yang gede yaitu 8 Inci, miliki rasio yang juga lebih menakjubkan yaitu ber-Rasio 18,5:9. Ya ini adalah smarphone mewah dari samsung, siapa sih yang enggak tahu samsung?

Selain fitur layar mewah di atas, Samsung Galaxy A8+ 2018 juga terlah mengkonsumsi layar SUPER AMOLED dan lapisan pengaman layar, yaitu Corning Gorilla Glass, yap ini samsung memang selalu menerapkan hal ini di produknya yang lain.

Bukan hanya layarnya saja yang telah dilengkapi teknologi kekinian, namun perfoma dari Galaxy A8+ 2108 juga ini tentunya tidak akan mengecewakan penggunanya, karena perfoma yang sangat kencang tidak ada hambatan membuat pengguna betah menggunakan smartphone Galaxy A8+ 2018 ini.

Samsung telah membekali prosesor Octa Core dengan chipset Exynos 2885, pada Galaxy A8+ ini, juga kapasitas baterai yang lebih besar, baterai berkapasitas 3500 mAh yang akan membuat kamu menggunakan smartphone ini lama. Begitupun dengan RAM-nya yang sangat gede, yaitu 6GB RAM dan 64GB Internal memori.

Jangan heran kalau harga smartphone ini di banderol dengan harga yang begitu mahal, karena selain teknologi di atas, smarthpone ini juga tahan air lho sob, telah memilki sertifikat IP68 yang tidak akan rusak jika terkena air.

Galaxy A8+ 2018

Dari segi kameranya pun tidak bakal mengecewakan, kamera Samsung Galaxy A8+ 2018 ini cocok buat kamu photografer atau kamu yang hobi selfie atau pun kamu si VLogger, Kamera yang diciptakan oleh smasung pun di bekali dengan resolusi 16 Megapiksel untuk kamera depannya dan 16+8 Megapiksel untuk kamera belakangnya.

Pantesan mahal ya sob, teknologi yang di letakkannya juga sangat keren dan cnggih, jadi wajar kalau smartphone produk samsung ini di banderol dengan harga yang menguras dompet. Tapi kamu jangan khawatir, karena samsung telah memotong harga dari Galaxy A8+ 2018 ini, berapa ya harganya sekarang? Penasaran? Sama saya juga, hehe.

Meskipun smartphone ini dulu dibanderol dengan harga 8 jutaan, tapi kini harga Samsung Galaxy A8+ 2018 ini adalah 6,5 jutaan saja, itung aja berapa tuh harga yang di pangkas oleh samsung? Gede bukan? Gimana kamu tertarik buat memiliki smarthpone ini? Silahkan di borong mumpung harganya turun, apalagi kalau ada diskon, pasti lebih murah.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.