Oppo Find X RAM 10GB Pertama Segera Hadir

Oppo Find X

Kabar yang mengejutkan smartphone dari Oppo, sudah lama di kabarkan Oppo akan meluncurkan sebuah produk terbaru yang dinamakan Oppo Find X, tak tanggung-tanggung ponsel ini memiliki kapasitas penyimpnanan terbesar di dunia.

Oppo Find X adalah smartphone pertama yang menggunakan kapasitas RAM 10GB dan memori internal 256GB, sungguh ini merupakan kabar yang sangat mengejutkan. Seperti kabar yang saya dapatkan dari berbagai media, Oppo Find X belum di ketahui kapan akan diliris.

Oppo Find X menerapkan teknologi-teknologi terbaru, seperti kamera 3D tersembunyi di bagian belakang dan depan bodinya, kamera tersebut di bekali dengan resolusi 25 megapiksel untuk bgaian depan serta 16+20 megapiksel untuk bagian belakangnya.

Bisa dibilang kamera Oppo ini berbeda dengan ponsel lainnya, seperti kabar yang telah beredar bahwa Oppo Find X bakal menerapkan kamera Pop-Up, ketika kita ingin menggunakan kamera, maka kameranya akan bergeser ke bagian atas secara otomatis.

Kemudian, jika kamera sudah tak digunakan, kamera tersebut akan secara otomatis tertutup, dan fitur ini juga akan berlaku ketika ponsel hendak jatuh. Teknologi terbaru ini baru tersedia di Oppo, memang semua ponsel berlomba-lomba menghadirkan teknologi terbaru untuk menarik para pengguna.

Kamera Oppo Find X juga bukan hanya sekedar kamera, tapi dalam kamera itu memiliki banyak sekali teknologi yang di terapkan, dimana terdapat kemampuan kamera 3D yang di bekali pada Oppo Find X.

Kemera 3D tersebut di bekali dengan 3D Structured Light yang terdiri dari berbagai teknologi seperti Infared Camera, Flood Illumintaor, Dot Projector, Receiver, RGB, dan Proximity Sensor yang memiliki kemampuan skema tigadimensi wajah dengan tepat.

Oppo Find X akan segera diliris di Indonesia, dimana prosessornya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. Dan ternyata RAM yang di gunakan bukan 10GB namun 8GB, tapi meskipun 8GB, RAM segede itu hanya baru hadir di Oppo Find X, biasanya RAM smartphone terbesar saat ini adalah 6GB dan Oppo sudah Menggunakan kapasitas terbarunya yang lebih gede.

Kemudian harga jual Oppo Find X tergolong mahal, karena kita akan mendapat teknologi serta fitur yang memusakan dari Oppo ini, jadi jangan heran kalau harganya sangat mahal, harga jual Oppo Find X kira-kira sekitar Rp. 12-13 Juta.

Oppo Find X ini mungkin sebuah smartphone yang terlahir dari segi teknologi teranyar, sehingga jangan heran kalau harganya cukup fantastis, apalagi Oppo Fin X di luncurkan untuk kalangan atas, sehingga harga jualnya pun tidak tanggung-tanggung.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.