Di Banderol Harga 4 Jutaan Ini Spesifikasi Oppo F9

Sebuah merek smartphone yang telah terkenal dengan produknya yang menjanjikan resmi meproduksi dan merilis produk terbarunya, Oppo berhasil mengeluarkan produk baru yakni penerus F7, Oppo F9 telah bisa di beli dengan harga yang murah dan terjangkau namun spesifikasi yang tidak kalah menarik dari samrtphone lainnya.

Hadir dengan tampilan yang mewah, mengusung layar 6,3 inci, Oppo F9 di klaim sebagai smartphone dengan rasio screen-to-body terluas di kalangan smarthpone saat ini, yaitu lebih dari 90 persen. Dengan bodi sebesar 90,8 persen screen rasio, memliki resolusi 2340×1080, dan 9,5:9 waterdrop Screen.

harga oppo F9

Body yang mewah dan mengesankan, Oppo juga memanjakan penggunanya dengan mengkonsumsi dual kamera utama 16megapiksel + 2 Megapiksel, dimana sensor kedua digunakan sebagai efek bokeh, semenatara sensor pertama 16piksel memiliki aperture f/1.8. Sedangkan untuk kamera selfie atau kamera depannya terdapat resolusi 25 megapiksel yang membuat hasil selfie jadi lebih keren dan menyenangkan.

Sayangnya, Oppo F9 belum berjalan di Operasi Android Pie, F9 masih berjalan pada Android 8.1 Oreo, tak jauh dari modifikasinya yang khas, Oppo selalu mengandalkan Color OS, pada Oppo F9 ini terdapat Color OS 5.2.

Tak jauh dari smartphone poni kekinian, di Oppo F9 terdapat poni yang sangat unik, tidak terlalu besar seperti pada smartphone lainnya, atau Oppo F7, terdapat poni kecil di bagian atas layar smartphone Oppo F9 tersebut.

harga oppo F9

Jika kamu bertanya soal kecepatan Oppo F9, maka jawabannya tidak akan mengecewakan, F9 hadir dengan dapur pacu yang terdapat prosessor MT66771 Helio P60, prosessor yang membuat F9 ini terasa nyaman juga di padukan dengan daya baterai sebesar 3500 mAh, tentu semakin cepat dan nyaman dalam genggaman.

Dengan daya baterai tersebut, Oppo f9 mampu mengisi daya baterai selama 5 menit yang bisa digunakan selama 2 jam menelepon, karena terdapat fitur keren yaitu Fitur VOOC Flash Charger.

Terdapat dua varian RAM yang di miliki F9, yaitu 4GB dan 6GB dengan bantuan internal sebesar 64GB yang juga bisa di tambah penyimpanannya hingga 256 Gb, wah keren bukan F9 yang memiliki poni mungil nan unik ini? Tentu saja F9 mampu memikat hati para pengguna smartphone di tanah air.

Smartphone ini di banderol dengan harga Rp. 4,3 juta untuk varian 4GB/6GB, gimana kamu tertarik untuk memiliki ponsel pintar dari oppo ini?



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.