Harga Xiaomi Redmi 6 Pro Yang Mengandalkan 4 kamera

harga xiaomi redmi 6 pro

Lagi-lagi Xiaomi memproduksi smartphone terbarunya penerus Redmi 5 Pro, kali ini dinamakan dengan Redmi 6 Pro yang mempunyai fitur unggulan yaitu terdapat 4 kamera, bukan cuma kamera, tampilan Redmi 6 Pro terlihat sangat menawan, cocok banget buat kalangan menengah yang ingin punya smartphone kece nan elegan.

Tampilan mewah nan elegan

Dilihat dari segi tampilan, Redmi 6 Pro di hadirkan dengan desain Poni, ya layaknya smartphone kekinian tak jauh dari kata poni atau Notch, kemudian bagian belakang ponsel ini terlihat rapi dan bersih, juga ada lengkungan halus di setiap sudutnya yang membuatnya semakin mewah.

Ukuran layar yang super luas, berukuran 6.26 inci dengan layar yang telah dilengkapi pengaman, yaitu Corning Gorilla Glass, sementara resolusinya 2280×1080 piksel yang membuat tampilan gambar terlihat jelas. Layar yang juga di lengkapi dengan display Full View dengan aspek rasio 19:9 screen-to-body mencapai 81.1%.

Perfoma Xiaomi Redmi 6 Pro

harga xiaomi redmi 6 pro

Berjalan dengan Android 8 Oreo dengan antarmuka MIUI 10 membuat fitur di dalamnya lebih unggul dan tak ketinggalan fitur-fitur umum di smartphone pada umumnya. Dengan bantuan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar membuat ponsel ini optimal saat di gunakan.

Di bantu dengan CPU Snapdragon 636 dengan dipadukan grafis Adreno 509, tentu saja kita akan lebih nyaman saat mengoperasikannya. Kemudian terdapat 3 varian RAM, yaitu 3GB, 4GB dan 6GB, serta dibantu dengan dengan penyimpanan internal (memori bawaan) berukuran 32GB dan 64GB serta masih bisa di tambah dengan Slot Micro SD sampai dengan 256GB.

Dengan bantuan RAM dan Internal memori dengan kapasitas yang besar, tentu saja membuat kita lebih leluasa saat menyimpan banyak momen, apliaksi, foto, video, dan file-file lainnya, dan tentunya tidak perlu bingung lagi soal kehabisan memori, karena masih bisa di tambah dengan memori eksternal.

Baterai berkapasitas jumbo dan keamanan Face ID serta Sidik jari

 

Sementara itu, untuk keamanan Redmi 6 Pro telah di bantu dengan fitur Pemindaian Wajah dan Sidik jari, sehingga data dalam ponsel yang telah kita simpan akan lebih aman, dan orang lain tidak dapat mengoperasikan ponsel ini selain pemiliknya dengan mengaktifkan fitur Face ID atau Fingerprint.

Jangan bingung soal kapasitas baterai, dengan kempuan menyimpan daya baterai yang memiliki kapasitas 4000 mAh mampu bertahan hingga puluhan jam tanpa harus mengisi daya berulang-ulang, cocok banget nih buat yang suka main keluar rumah atau yang hobi traveler, kamu akan lebih nyaman tanpa harus kehabisan baterai dengan cepat.

Dari baterai yang super jumbo itu, dilengkapi juga dengan fitur yang lebih keren, yaitu adanya fitur Quick Charger dengan output 5V/2A membuat pengisian daya baterai Redmi 6 Pro lebih cepat dan tidak perlu menunggu waktu lama saat kamu mengisis daya baterainya.

4 kamera menjadi bagian fitur unggulannya

harga xiaomi redmi 6 pro

Nah, sekarang kita ngomongin kameranya seeprti judul ini ya, dimana Redmi 6 Pro di hadirkan buat kamu yang suka banget mengambil momentum dan selfie-selfie, ada 4 kamera yang terbagi dua, 2 kamera di bagian belakang dan dua kamera di bagian depan Redmo 6 Pro.

Dibgaian belang terdapat dua kamera yang memiliki resolusi 12 megapiksel untuk kamera utamanya, sementara untuk kamera sekunder di bagian belakang ini memiliki resolusi 5 megapiksel. Kamera utama dibantu dengan dengan bantuan fitur dual piksel PDAF dan bukaan f/1.9, dan kamera sekundernya dibantu dengan fitur f/2.0 serta fitur dept sensor dengan dual autofocus.

Sedangkan untuk kamera bagian depannya juga ada dua kamera, dimana untuk kamera utamanya beresolusi 20 megapiksel dan 2 megapiksel untuk bagian sekunder kamera depannya masing-masing sudah terdapat teknologi f/2.0 dan depth sensor.

Melihat kameranya membuat hati ingin sekali memiliki ponsel ini untuk kebutuhan photografi, atau buat kamu yang suka selfie, video call, atau mengabadikan momen-momen terntentu, pokonya cocok deh ponsel teranyar dari Xiaomi vendor asal Tiongkok ini.

Tak jauh dari fitur AI Camera, kedua kamera ponsel ini telah diĀ  sematkan teknologi tersebut, yaitu AI Potrait 2.0 untuk kamera bagian depan dan AI Scence untuk bagian belakanya, tentunya kita bakal menghasilkan foto yang lebih keren nan cantik serta menghasilkan foto dengan Efek Bokeh yang kekinian banget.

Harga jual Xiaomi Redmi 6 Pro

Kita sudah melihat fitur-fitur unggulan dari Redmi 6 Pro serta teknologi yang telah sematkan di dalamnya, dengan begitu Xiaomi menjualnya dengan harga yang terjangkau, dimana Harga Xiaomi Redmi 6 Pro dijual sekitar Rp. 3.3 Jutaan saja, harga tersebut sudah termasuk teknologi yang di sematkan.

Dari harga yang dijual itu kita bisa memilih beberapa Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro, yang memiliki 4 varian warna, yaitu Merah, Hitam standar, Pink dan Biru, dari keempat warna pilihan itu kita bisa memilih mana yang menarik bagi mata kita.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.