fitur-fitur Keren Aplikasi Twitter Lite

fitur-fitur twitter lite

Twitter Lite adalah sebuah aplikasi ringan milik twitter yang akan memanjakkan penggunanya dalam kenggaman yang nyaman, serta mampu mengendalikan berbagai fitur yang ada di twitter seperti biasanya.

Secara umum, Twitter Lite adalah aplikasi kecil twitter yang di ambil keseluruhannya dari web twitter mobile atau twitter web versi mobile, tentu saja kemudahan dan kenyamanan saat menggunakan twitter bisa kita dapatkan dalam genggaman yang ringan dan sederhana.

Layaknya Facebook Lite, aplikasi Twitter Lite bisa kamu dapatkan di Play Store secara gratis, dan aplikasi Twitter Lite untuk saat ini hadir di 20 Negara, termasuk Indonesia, diantaranya Indonesia, Argentina, Belarus, Dominican Republic, Ghana, Guatemala, Honduras, India, Jordan, Kenya, Lebanon, Morocco, Nicaragua, Paraguay, Romania, Turkey, Uganda, Ukraine, Uruguay, Zimbabwe dan Yemen.

Sekeren itukah Aplikasi Twitter Lite? Lalu apa saja fitur-fiturnya? Dan inilah fitur-fitur twitter lite yang akan kamu dapatkan dalam kenggaman yang sederhana dan mudah di kendalikan.

1. Ukuran aplikasi yang kecil dan ringan

Aplikasi Twitter Lite hanya memiliki ukuran sekitar 3 MB saja, tentu dengan ukuran yang kecil penggunaannya pun sangat ringan dan bisa menghemat penyimpanan di Android kamu. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini bisa juga di gunakan di Android Versi lama.

2. Bisa menghemat data

Selain ukuran aplikasi yang kecil, Twitter Lite juga terdapat fitur Hemat Data, sehingga kamu tidak perlu bingung ketika kuota data kamu terkuras, karena dengan adanya fitru ini bakal menjamin kehematan kuota kamu dan tidak menguras banyak data.

3. Terdapat fitur push notifikasi

Fitru ini memang wajib di cantumkan di aplikasi, sama halnya seperti aplikasi twitter yang biasa, apliaksi ini juga terdapat fitur yang namanya Push Notifikasi. Jadi kamu enggak bakal deh ketinggalan informasi atau tweet terbaru dari pengguna yang kamu ikuti atau tweet populer.

4. Lancar dalam koneksi internet lamban

Kita tahu lah, di negara kita ini banyak pelosok-pelosok yang masih ketinggalam koneksi internet cepat seperti 4G, termasuk koneksi internet di kampung saya ini. Namun, twitetr lite bakal lancar dan nyaman ketika kamu menggunakannya dalam jaringan yang tidak stabil atau hanya 2G saja, inilah alasan twitter mengembangkan apliaksi ini di 20 negara tersebut, karena masih ketinggalan koneksi internet yang stabil.

5. Mode Night atau gelap

Jika kamu pengguna twitter web atau apliaksi biasa, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan fitur mode gelap, nah di aplikasi lite ini juga twitter telah mencantumkan fitur tersebut untuk memanjakkan penggunanya yang seneng main twitter.

6. Terdapat juga fitru thread

Ya, layaknya aplikasi biasa, versi lite nya juga terdapat fitur Thread, dimana kamu masih bisa melihat rangkaian tweet yang bersambung, sehingga kamu tidak akan bingung lagi ketika ingin membaca tweet yang bersambung.

7. Fitur save dan bookmark

Fitru yang terakhir yang akan kamu dapatkan dalam aplikasi twitter lite ini adalah fitur save dan bookmark, dimana kamu bisa menyimpan salah satu tweet jika ingin kamu baca di lain waktu, bahkan kamu juga bisa lho berbagi sebuah tweet ke beberapa aplikasi chatting.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.