Blackshark Hello, Hp Gaming Xiaomi Terbaru

Hp Gaming Xiaomi dinyatakan telah resmi diluncurkan di China, ponsel gaming milik Xiaomi ini ukuran RAM-nya tak tanggung-tanggung, 10GB RAM mereka letakkan dalam ponsel yang baru saja mereka luncurkan ini, lalu berapa harga dan spesifikasinya?

Xiaomi Black Shark Hello merupakan nama hp gaming xiaomi yang kini telah tersedia di pasaran dengan kapasitas RAM 10GB dan penymipanan internal 128GB oleh CEO Blackshark Technology, ponsel ini adalah ponsel kedua blackshar technology, setelah berhasil meluncurkan Blackshark SKR-A0.

Ponsel ini lahir dengan prosessor Snapdragon 845 AIE dengan kelengkapan pendingin teknologi Dual Liquid Cool yang tertanam di Motherboad, dengan bantuan baterai yang berkapasitas sangat jumbo, hadirnya ponsel ini dibantu dengan daya baterai 4000mAh.

Layar yang menggunakan Samsung Amoled berukuran 6,1 inci, tentu saja ini menjadi lebih asyik dan nyaman saat bermain game kesukaan kamu, ponsel ini berbobot 190 gram dengan dimensi 160mm x 72,25mm x 8,7mm, gede kan layarnya?

Meskipun smartphone gaming, tapi tidak akan jauh dari yang namanya kamera, terdapat dual kamera belakang dengan ukuran 20 megapiksel +12 megapiksel, hasil foto dari hp gaming ini menjadi lebih keren, ada pula kamera depan dengan ukuran 20 megapiksel.

Terdapat keamanan sidik jari di bagian punggung ponsel ini tepatnya di bagian bawah kamera belakang Blackshark hello, bukan cuma itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi GPS, AGPS, Glonas, Beidou, dan kelengkapan teknologi lainnya.

Blackhshark hello juga terdapat tiga mikropon untuk mempermudah para gamer saat bermain game, ada joytick tempel sebagai opsi, kipas pendingin tambahan dan pelindung 3D protective shell, gimana? Keren ga nih hp gaming xiaomi yang satu ini?

 

Berapa harga hp gaming xiaomi blackshar hello?

Ngomongin harga, mungkin ini menjadi bagian ter wow, harga hp gaming xiaomi ini berkisaran mulai dari Rp. 6,9 – Rp 9,1 jutaan dengan pilihan varian RAM 6GB+128GB, 8GB+128GB dan 10GB+128GB, jadi, kamu bisa memilih tipe RAM yang sesusai dengan kebutuhan kamu.

Apakah sudah tersedia di Indonesia? Untuk saat ini saya belum tahu, apakah ponsel ini sudah ada di tanah air belum, karena ponsel ini baru saja di luncurkan di china, kemungkinan di indonesia akan segera di jual, kita tunggu saja ya sob.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.