Tak Seimut Yang Kita Tahu, Ini Arti Sebenarnya Hello Kitty

arti sebenarnya hello kitty

Yap, Hello Kitty, boneka cantik nan menarik ini disukai banyak orang, terutama cewek, karena imutnya Hello Kitty bahkan dijadikan sebuah hal yang paling disukai orang-orang, bukan cuma di indonesia, tapi di seluruh dunia.

Hello Kitty merupakan sosok atau karakter kucing yang menggambarkan persahabatan, dibalik keimutannya, ternyata hello kitty memiliki kisah tragis dan menyeramkan, menurut beberapa kabar, hello kitty dibuat pertama kali di China oleh seorang ibu pada tahun 1970.

Ibu tersebut mempunyai seorang anak, dimana anaknya pada saat itu terkena kanker mulut, si ibu terus berjuang berkeliling rumah sakit untuk meminta bantuan, tapi sayang, tak ada satupun rumah sakit yang dapat menolong ibu untuk mengobati anaknya

Dari perjuangan si ibu itu tak ada hentinya, dia terus berusaha untuk meminta bantuan agar anaknya bisa sembuh, dia mengunjungi gereja-gereja dan meminta doa agar anaknya sembuh dari kanker yang dideritanya itu, kanker mulut.

Lagi-lagi, anaknya belum sembuh juga, dan pada akhirnya dia meminta bantuan kepada iblis, sungguh perjuangan seorang ibu untuk anaknya sangat tangguh, apa saja dia lakukan agar anaknya sembuh, hingga meminta bantuan kepada iblis, seperti kisah hello kitty ini.

Setelah si ibu meminta bantuan kepada iblis itu, kemudian iblis membuat perjanjian dengan si ibu, perjanjian tersebut yaitu si ibu harus membuat karakter iblis yang dapat diterima oleh semua orang, dia pun memenuhi permintaan si iblis yang akan membantunya itu.

Setalah itu, anak dari ibu tersebut yang kena kanker mulut akhirnya sembuh, kemudian setelah sembuh si ibu mendirikan sebuah perusahaan mainan dengan karakter hello kitty, yang saat ini menjadi karakter paling di sukai oleh kaum hawa.

Arti hello kitty yang sebenarnya

arti sebenarnya hello kitty

Arti hello kitty yang sebenarnya ternyata mengandung iblis, dimana di China makna hello kitty berbeda, Kitty artinya Devil (Setan), yang artinya, Hello Kitty di sebut Hello Devil di negeri china, jadi ini arti dari karakter imut nan menarik yang sebenarnya yang belum di ketahui.

Dari legenda yang telah saya ambil dan baca dari beberpa sumber, seperti di kutip dari wowmeneariknya.com, Hello Kitty tak memiliki mulut untuk menggambarkan anak perempuan tadi yang menderita kanker mulut, sedangkan telinganya yang berdiri dan terkesan runcing adalah untuk menggambarkan tanduk. Hal ini membuat hello kitty disebut-sebut “Puteri dari Iblis”.

Ya, ini hanya legenda konon ada kisah nyata dari hello kitty ini, dimana tepat pada tahun 1999, ada pembunuhan terjadi di Hongkong, kemudian para pembunuh tersebut menyebutkan diri mereka adalah “Hello Kitty Murder” dan para pelaku menyembunyikan korban dan mayatnya di simpan di dalam boneka Hello Kitty.

Nah, ternyata ini arti dari hello kitty, bukannya kau sok tahu ya sob, tapi kisah yang telah ditulis ini saya dapatkan dari berbagai sumber, jadi percaya gak percaya ya tergantung kalian masing-masing saja, dan semoga bermanfaat.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.