Hewan Yang Bisa Merasakan Keberadaan Hantu

hewan yang bisa merasakan keberadaan hantu

Ketika perbandingan manusia dengan hewan, manusia memang mahluk paling sempurna yang Allah ciptakan, namun faktanya hewan memilki indera keenam yang lebih tajam ketimbang manusia, ya setiap mahluk memang di ciptakan dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Dikaitkan dengan mahluk halus, nyatanya hewan bisa meraskan akan kehadiran mahluk halus tersebut, namun tidak semua hewan bisa merasakannya, hanya ada beberapa hewan saja, dimana bisa kita ketahui hewan-hewan yang bisa meraskan bahwa ada mahluk tak kasat mata yang ada di sekitarnya.

Mungkin kamu sudah tahu dan mungkin saja kamu pun sudah sering mendengar bahwa hewan-hewan di bawah ini bisa merasakan keberadaan mahluk halus, berikut daftar hewan yang bisa merasakan keberadaan hantu.

1. Anjing

hewan yang bisa melihat hantu

Kepopuleran tentang anjing yang bisa merasakan keberadaan mahluk tak kasat mata memang sudha tak asing lagi, sejak dulu, anjing memang dikenal dapat merasakan bahwa adanya hantu. Ketika dia melihat hantu, dia akan bertingkah gelisah sehingga Anjing tersebut terus menggonggong sampai hantu itu pergi, apa kamu pernah mendengar ada anjing menggonggong saat malam?

2. Ayam

hewan yang bisa melihat hantu

Bersuara atau berkokok di pagi hari saat menjelang siang memang kebiasaan Ayam, dia mencoba untuk membangunkan manusia setelah pagi tiba, namun apa kamu pernah mendengar Ayam berkokok di malam atau dini hari? Jika ia, bisa dipastikan bahwa adanya mahluk halus yang dia lihat. Anjing dan Ayam bersuara di malam hari aku sih sering, dan aku juga suka gelisah.

3. Burung Gagak

hewan yang bisa melihat hantu

Selain ayam dan anjing, ternyata burung gagak juga dapat melihat atau meraskan keberadaan hantu, bukan hanya itu saja, burung gagak dikenal sebagai pertanda kesialan bahkan kematian dan juga burung gagak biasanya digunakan sebagai tumbal untuk memanggil hantu. Ih, ngeri nya.

4. Kucing

hewan yang bisa melihat hantu

Hewan kesukaan Rasul juga dipercaya dapat melihat hantu, mungkin kamu sering melihat kucing bulunya menegak ketika ribut dengan kucing lainnya atau ketika melihat anjing, ini sih sudah tak asiing lagi. Namun, ketika kamu melihat kucing dimalam hari bulunya menegak dan tidak ada anjing, kucing, ataupun yang lain berarti kucing itu sedang melihat hantu.

5. Cicak

hewan yang bisa melihat hantu

Bahkan hewan sejenis Cicak pun bisa melihat hantu, dan ketika kamu melihat Cicak masuk ke salah satu ruangan kedudian bersuara, cicak tersebut sedang melihat adanya mahluk halus, biasanya cicak lebih dikenal bisa mendeteksi keberadaan Kuntilanak, sereemmm sekali kan?

6. Burung hantu

hewan yang bisa melihat hantu

Dari namanya juga udah serem sih, pantas aja dia bisa melihat hantu, burung hantu salah satu burung yang aktif dimalam hari, jika kamu mendengar suara burung hantu, maka dia mencoba memberi tahu kamu baha ada mahluk halus di sekitar kamu. Jangan lupa baca juga Fakta unik burung hantu.

7. Tokek

hewan yang bisa melihat hantu

Mungkin saja kamu pernah mendengar fakta seputar tokek yang kerap dipakai sebagai praktek ilmu sihir, dan ketika mendengar suara tokek dengan bunyinya yang sangat nyaring, artinya ada sosok mahluk halus yang berada di dekat si tokek itu, waspada aja ya sob.

8. Kuda

hewan yang bisa melihat hantu

Nah, kuda juga bisa lho di gunakan sebagai pendeteksi mahluk halus, cara mengetahuinya kamu bisa melihat dari tingkah laku si kuda, ketika dia sedang meringkik atau terlihat resah secara tiba-tiba dan tanpa sebab menandakan ada mahluk astral yang sedang berada di sekitar si Kuda itu, kamu pernah?

9. Angsa

hewan yang bisa melihat hantu

Angsa sama seperti Cicak, dia peka terhadap keberadaan kuntilanak, dia bisa melihat mahluk tak kasat mata itu yang berada di sekitarnya. Dia akan memberitahumu ketika sedang ada hantu dengan mengeluarkan suara-suara aneh yang berbeda seperti suara seperti biasanya.

10. Serigala

hewan yang bisa melihat hantu

Memang jarang sih hewan ini ditemukan, biasanya serigala kerap dijadikan sebagai tema perfilman horor atau menyeramkan, suaranya yang mengaung sera menyeramkan itu merupakan pertanda adanya hantu yang berkeliaran disekitar serigala tersebut.

11. Kunang-kunang

hewan yang bisa melihat hantu

Terlihat indah nan menawan ketika dia sedang terbang di malam hari, dengan sinar yang berkedip-kedip memang kudang-kunang kerap di dibicarakan dengan mahluk halus, dikampun saya di percaya kunang-kunang merupakan kuku orang yang meninggal, dan dinamakan (Kica-kica). Dari kedipan sinar kunang-kunang tersebut ternyata menandakan kedatangan Jin dan arwah orang yang sudah meninggal.

Nah, diatas merupakan hewan-hewan yang dapat melihat dan mendeteksi keberadaan hantu, boleh percaya atau tidak kembali kepada diri kamu sendiri, saya cuma memberi informasi berdasarkan apa yang saya dapatkan dari media-media dan orang-orang yang membenarkannya.

Tetap waspada saja dengan hewan-hewan diatas jika melakukan hal-hal seperti yang saya sebutkan diatas ya sob, kembali kepada diri kita masing-masing berdoalah agar dijauhkan dari gangguna-gangguan mahluk halus dan dekatkan diri kita terhadap Allah SWT, semoga kita dilindungi, amin.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.