Sekarang Kamu Bisa Mencari Jodoh Di Facebook

Mencari jodoh di facebook

Halo jombs, apa kabar? Kamu masih jomblo? Jangan khawatir, ubah status jomblo kamu sekarang juga menjadi status yang kamu harapkan, apalagi kalau punya pasangan, ya lewat facebook sekarang kamu bisa mencari jodoh.

Mungkin saja sih, dari dulu memang kamu bisa mencari jodoh lewat facebook tanpa adanya fitur, namun akan lebih mudah dan lebih baik lagi kalau mencari jodoh lewat fitur facebook yang satu ini.

Fitur mencari jodoh di facebook ini mirip sekali seperti mencari pasangan kencan di Tinder, dan fitur pencari jodoh yang ada di Facebook ini dinamakan Facebook Dating, hmm, kira-kira bagaimana yah cara kerja dan kemudahannya mencari jodoh lewat Facebook berkat fitur barunya ini?

Fitur ini sudah di uji coba sejak awal agustus 2018 silam, dan kini Facebook Dating  sudah tersedia untuk Publik, jomblo jangan lupa merapat yah, termasuk aku sih, hehe. Mungkin belum banyak yang tahu kalau sebenarnya Fitur ini sudah di pamerkan sejak awal Tahun 2018 pada Konferensi F8.

Eits jangan dulu senang, fitur ini belum tiba atau belum tersedia di Facebook Indonesaia, karena fitur ini hanya tersedia di Negara Colombia untuk saat ini, tapi kamu jangan dulu khawatir, karena fitur ini pun akan segera hadir di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Facebook Dating sendiri menawarkan banyak fitur di aplikasi Mobile nya, setelah kamu mengaktifkan fitur ini, maka facebook akan memberikan sejumlah saran yang di anggap cocok berdasarkan karakter para pengguna Facebook, ya layaknya aplikasi-aplikasi pencari Jodoh lainnya sih.

Terbentuk dalam aplikasi Mobilem namun facebook dating akan di pisahkan dari layanan Utama facebook, tentunya akan menjadi lebih baik dan memudahkan para Jomblo untuk mencari pasangan agar tidak lagi jomblo, ya termasuk aku juga ya, udah gak sabar sih sebenarnya Facebook Dating hadir di Indonesia.

Adapula penerapan pada Aplaksi Facebook Dating ini, yaitu facebook tidak akan menyarankan pasangan yang berasal dari daftar pertemanan si pengguna, yang artinya kamu akan mendapat saran jodoh dari pengguna yang belum berteman di facebook dengan kamu.

Kemudian aktifitas kencan kmau juga tidak akan meuncul di Facebook Feeds dan laman profil, aktivitas kamu akan di jaga kerahasiaannya, tentunya kamu tidak akan di ketahui orang kalau kamu sedang mencari jodoh atau sedang berkencan online.

Facebook juga mengharapkan fitur ini mempunyai disferensi dibanding pesaing aplikasi sejenisnya, merekapun lebih fokus membantu para pengguna facebook yang jomblo untuk mendapat pasangan terbiaknya yang sesuai harapan si pengguna Facebook.

Mereka akan membuat Facebook Dating ini untuk membantu para pengguna yang serius mencari jodoh dalam jangka panjang dan bukan yang main-main semata, nah, kan kamu bakal lebih mudah nih jika ingin segera mendapat pasangan, kita tunggu aja ya semoga dalam waktu dekat fitur ini tersedai di Indonesia.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.