Tips Mudah Diterima Adsense Dalam Waktu 3 Hari

Seorang blogger, selalu mengharapkan agar dapat persetujuan dari Google Adsense, agar bisa menjadi penayang iklannya, dan agar bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang ia kelola.

Harapan

itu mungkin saja akan sirna, karena sekarang ini sangat sulit untuk menjadi salah satu publisher Adsense. Maka, itulah k banyakan para blogger yang gagal, karena yang ia harapkan adalah Adsense.

Kegagalan

yang dialami para blogger memang sangat menyedihkan, bahkan saya juga pernah mengalami hal tersebut, betapa susahnya mendapat hati dari google untuk diterima dalam program periklanannya, yang dinamakan Google Adsense ini.

Untuk

itu, agar kamu tidak kelelahan dan agar mudah diterima google adsense, disini saya akan sedikit bagi tipsnya yang telah saya lakukan, alhasil semuanya Alhamdulillah lancar.

Khusus

buat pembaca blog Nurdin Sikalem, dan semua sobat blogger, mari kita sama-sama menyimak agar kamu bisa diterima adsense dalam waktu minimal 3 Hari kedepan.

Sebelum

kita lanjutkan, kamu harus mengenal terlebih dahulu, apa itu blog dan apa itu Google Adsense, mungkin ini gak harus dibahas ya sob dalam artikel ini, karena kamu juga pasti sudah mengetahuinya.

Oke

, langsung saja kita ke tips agar mudah diterima adsense dalam jangka waktu 3 hari kedepan.
1. Siapkan blognya

Seperti yang diinginkan, blog merupakan salah satu tempat untuk membagikan sebuah hal yang mungkin sangat bermanfaat bagi orang lain. Blog adalah hal utama dalam pendaftaran Google Adsense, untuk itu kamu harus memiliki blog yang telah kamu kelola.

2. Rapihkan tampilan blog

Cara ini harus kamu lakukan, agar sang Google Adsense bisa meresapi dan mencintai blog yang kamu kelola. Maka, usahakan agar tampilan blog kamu menarik, rapih, dan tidak acak-acakan, agar mudah diterima google adsense

3. Gunakan Domain TLD

Meskipun bisa mendaftarkan blog ke Google Adsense tanpa domain TLD, namun ada baiknya kamu gunakan domain TLD, agar mudah diterima google, karena biasanya mendaftar blog ke Adsense hosted melalui Blogger amat sulit, dan setelah di terima, adsense hanya bisa dipasang di blog tersebut saja yang tadi didaftarkan ke Adsense.

Maka, jika kamu ingin dapat memasang iklan Adsense di beberapa blog, kamu harus mendaftar adsense Non-Hosted menggunakan domain TLD, seperti Com, Net, Id, Org, Info atau yang lainnya.
4. Jumlah postingan blog

Berapa jumlah artikel yang telah kamu publikasikan di blog kamu? Agar kamu dapat mudah diterima oleh Google Adsense, usahakan sebelum mendaftarkan blog ke Google Adsense, isi terlebih dahulu blog kamu dengan Artikel yang sangat bermanfaat, bukan copas, harus original, dan minimal 30 artikel yang telah kamu publikasikan di blog Kamu.

Sebenarnya hal ini gak menjamin, namun hal ini akan memudahkan kamu diterima sepenuhnya oleh Google Adsense untuk menjadi publishernya. Maka, usahakan ya sob cara ini.

Diterima adsense

5. Jumlah traffic

Setelah itu, jumlah traffic blog kamu juga sebenarnya gak begitu wajib banyak. Ketika waktu dulu saya mendaftar blog ke Adsense, jumlah traffic yang saya dapatkan hanya sekitar 5-10 saja per hari, bahkan tidak ada sama sekali. Namun, jika traffic blog kamu sudah lumayan banyak, hal ini akan memudahkan Adsense untuk menerima kamu sebagai publisher darinya.

6. Umur blog

Hal ini amat sulit saya pahami, namun ketika saya bertanya-tanya kepada blogger-blogger yang telah sukses dari adsense, katanya umur blog harus minimal 6 Bulan. Namun, hal ini tidak benar, yang dimaksud umur blog harus minimal 6 bulan, itu hanya akan memudahkan Adsense menerima kamu, karena otomatis traffic blog kamu banyak.

Akan tetapi, ketika dulu saya mendaftar di adsense, umur blog saya cuma 1 minggu, dan menggunakan tips-tips yang telah saya tulis sebelumnya, dan pada artikel ini, alhasil dalam 3 hari blog saya diterima oleh Adsense. Jadi, umur blog maupun traffic blog, bukanlah jadi Kendala dalam pendaftaran Google Adsense.
7. Rajin update artikel setelah mendaftar

Hal ini sudah saya tulis dalam artikel sebelumnya, yang bisa kamu baca diatas. Agar adsense dapat menerima blog kamu jadi publisher darinya, maka usahakan kamu membuat artikel minimal 1 artikel dan minimal 300 kata dalam satu artikel. Juga, usahakan Membuat Artikel yang bermanfaat bagi orang lain, dan bukan hasil copy paste.

Hal ini amat wajib kamu lakukan, agar adsense mudah menerima blog kamu dalam waktu 3 hari saja.
Jadi, itulah beberapa tips agar blog kamu mudah diterima adsense dalam waktu 3 hari. Namun, jika dalam waktu 3 hari kamu belum juga diterima, maka silahkan tunggu hingga adsense mengirim kamu email.
Silahkan gunakan cara ini ya sob, cara ini telah saya lakukan untuk dapat diterima adsense, dan hasilnya Alhamdulillah, Google bisa menerima blog saya jadi publishernya. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.