Makin Keren, Telegram Memasang Fitur Siaran Video

Kamu tahu kan telegram? Ya telegram adalah aplikasi sosial chat yang telah sejak dulu dikenal oleh pengguna smartphone, mungkin kamu juga adalah salah satu pengguna Telegram.


Walaupun di Indonesia kemaren sempet ada kabar bahwa telegram di hapus, karena di anggap teroris, namun hal itu tidak membuat telegram hancur, karena kini telegram telah memberikan layanan yang lebih keren di aplikasinya. Kamu penasaran, fitur baru telegram yang semakin keren?

Ya, saya baru mendapatkan kabar, bahwa sekarang telegram resmi memberikan layanan dan fitur yang lebih kece, dimana para pengguna Telegram dapat menyiarkan Video pada langsung aplikasi Telegram di smartphone kamu.

Telegram meningkatkan fitur pada versi utama 4.8, dimana kamu akan mendapatkan fitur keren dan kece, bahkan tanpa mengupgrade aplikasi Telegram ke aplikasi yang menggunakan versi baru, namun minimal kamu harus punya versi 4.8 di telegram.

Pada versi tersebut, kamu dapat menyaksikan video secara langsung di aplikasi Telegram, sepertinya biasanya, kamu akan di sugguhkan bar kemajuan saat kamu memutar klip video di aplikasi Telegram yang merupakan versi 4.8. selain itu, fitur bertajuk qualty-of-life yang termasuk dalam mode auto-night.

Saat pengguna aktif, secara otomatis mode tersebut akan berubah ke tampilan antarmuka pengguna Telegram, berdasarkan warna gelap saat mendeteksi waktu malam tiba, maupun saat kondisi pencahayaan redup.

Kamu juga dapat mengatur auto mode night tersebut dengan mengakses setting>theme>auto-night mode. Selain fitur tersebut, pada versi ini telegram juga menghadirkan fitur lainnya seperti, Telegram Login, autentikasi secara cepat seperti halnya fitur pada Facebook, dan juga mengahdirkan opsi bagi situs eksternal untuk menambah widget Telegram login, keren bukan?

Saat kamu menggunakan widget tersebut untuk pertama kali, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel untuk menerima kode konfirmasi dari Telegram, setelah terverifikasi oleh nomor ponsel, maka kamu secara mudah dapat login dengan dua klik pada setiap situs yang mendukung mode tersebut dari Telegram.

Gimana, futur telegram kini semakin mudah bukan? Nah, untuk itu kamu dapat meningkatkan aplikasi Telegram ke versi baru tersebut, namun versi baru Telegram tersebut hanya akan didapatkan di IOS dan Android dalam waktu dekat.
BERIKAN KOMENTAR ()