Tips Agar Tidak Sakit Hati Saat Bercinta : Jangan Terlalu Mencintai Seseorang

Mungkin kamu sering dengan kata "Cinta Tak Selamanya Indah" ya, memang cinta itu gak selamanya indah, seperti harapan dan keinginan kita. Cinta akan mudah membuat kita bahagia, namun akan mudah juga membuat kita sakit hati.

Dan mungkin kamu sering dengar kata "Berani bercinta, harus siap sakit hati" ya, memang kenyataan, jika kamu ingin bercinta, maka siapkan dulu yang namanya sakit hati, yang nanti bisa saja kamu rasakan.

Jadi, jangan mengharapkan cinta yang membuat kamu bahagia selamanya, karena cinta akan membuat kamu sakit hati juga nantinya.

Saya sering dengar kata-kata motivasi cinta yang selalu saya pahami, dan hal itu membuat saya sadar akan apa arti sebuah cinta yang di damba-dambakan oleh setiap insan.

Mungkin kamu mau bercinta, namun kamu gak mau ngerasain sakit hati nantinya. Tentu saja hal itu amat sulit untuk di praktekan, namun disini saya akan ngasih tipsnya agar kamu gak sakit hati ketika kamu ingin bercinta.

Gak banyak sih tipsnya, mungkin cuma satu saja, namun tips ini akan bermanfaat dan membuat kamu terhindar dari rasa sakit hati nantinya.

Tipsnya cukup simpel, ketika kamu memiliki seorang kekasih, maka jangan sampai main hati terlalu dalam. Kenapa? Jika kamu main hati yang sangat dalam terhadap pasangan kamu, maka hal itu bisa saja akan membuat kamu sakit hati, karena bisa saja pasangan kamu cuma mempermainkan kamu, dan bisa saja dia hanya memanfaatkan kamu doang, tentu saja itu akan membuat kamu sakit hati.

Namun, jika kamu gak terlalu dalam mencintai seseorang, saya jamin, gak akan kamu rasakan sakit hati. Ya, orang yang kamu puja-puji belum tentu dia mencintai kamu sepenuhnya, maka jangan pernah terlalu dalam mencintai seseorang.

Dan juga, saat kamu diputuskan sama pacar kamu, jika kamu sangat dalam mencintainya, maka tentu kamu akan merasakan sakit hati, karena kamu kehilangan orang yang kamu sayangi.

Untuk itu, cinta yang terlalu dalam gak bakalan membuat kamu bahagia, hanya sakit hati saja yang akan kamu dapatkan.
BERIKAN KOMENTAR ()