Selamat Datang Tahun 2018, Dan Harapan Untuk Tahun Ini

Sebelumnya, Saya Ucapan "Happy New Year 2018" buat para sobat blogger, dan juga para pengunjung setia blog Nurdin Sikalem.

Sob, kini kita telah memasuki tahun 2018, dimana kita sudah melewati tahun 2017. Banyak moment-moment yang telah kita lewati di tahun belakang, yang indah, yang manis, yang baik, dan yang Buruk pernah kita lewati sepanjang tahun 2017.
Jadikan tahun lalu tahun sejarah kamu ya sob, dan semoga tahun lalu menjadi pembelajaran hidup bagi kita semua.

Dan sekarang pas tanggal 1 Januari 2018, adalah tahun yang masih hangat, dimana kita baru melewati beberapa jam saja di tahun 2018 ini, dan meninggalkan  beberapa jam tahun 2017.
Tahun baru 2018

Tentu kita mempunyai harapan baru di tahun yang penuh baru ini, harapan saya,kamu, dan kalian semua pasti berbeda-beda ya sob, tergantung keinginan masing-masing.

Harapan saya di tahun 2018 ini sangat banyak sekali, dan mungkin tak terhitung, karena sepanjang tahun 2017 kemaren saya banyak mengalami hal-hal yang sangat buruk, tentu saja itu menjadi pembelajaran hidup bagi saya pribadi. Apa kamu juga seperti itu?

Untuk itu, harapan saya di tahun ini, mungkin agar hidup saya lebih baik lagi, dan semoga tahun ini menjadi tahun yang sangat baik bagi kita semua. Semoga bagi para blogger Indonesia menjadi seorang blogger yang lebih profesional, dan lebih baik lagi dalam memberikan informasi kepada orang lain, dan sobat blogger lainnya.

Saya juga berharap, blog ini terus berkembang sampai nanti, dan saya janji akan terus membuat blog ini menjadikan yang lebih baik lagi, walaupun dalam setiap penulisan artikel saya kurang baik, tapi saya akan terus memperbaikinya.

Blog pribadi yang saya kelola ini, insa Allah akan selali update memberikan informasi terhadap kalian semua, walaupun mungkin tidak setiap hari.

Di tahun 2018 ini Blog Nurdin Sikalem akan menjadi blog utama dalam kehidupan saya, karena blog ini masih baru, dan masih berjalan beberapa bulan saja, maka saya akan terus mengembangkan blog ini agar menjadikan blog yang lebih baik, dan lebih bermanfaat lagi buat kamu kedepannya.

Kembali ke tahun lalu, dimana tahun lalu menjadi sejarah dalam perjalanan hidup saya, hal-hal yang amat banyak telah saya lewati dengan rasa penuh hati, walaupun kadang perih yang saya alami.

Mungkin artikel ini gak ada manfaatnya, namun saya cuma ingin mengucapkan untuk tahun baru ini, dan saya banyak berterimakasih kepada sobat- sobat blogger yang selalu memberi saya masukan dan motivasi dalam pengembangan blog yang saya kelola.

Oya sob, mungkin begitu saja yang saya ucapkan pada artikel kali ini, dan sekali lagi selamat tahun baru 2018 buat para sobat blogger, dan semoga harapan kalian ditahun ini akan dikabulkan, dan juga semoga tahun ini menjadi tahun kebaikan.

Jangan lupa follow sosial media dan follow blog saya ya sob, agar kalian bisa mendapatkan informasi terbaru secara langsung yang telah saya tulis.

Salam, happy blogging
BERIKAN KOMENTAR ()