Pertengkaran Dalam Sebuah Percintaan Adalah Hal Yang Biasa

Cinta gak selamanya indah, kadang membahagiakan, kadang juga akan membuat hati terluka, pertengkaran dalam sebuah percintaan merupakan hal yang wajar, karena cinta hanya sekedar perkenalan antara kaum adam dan kaum hawa.

Dalam kisah asmara yang dapat dikatakan pacaran, adalah upaya memperkenalkan antara laki-laki dan perempuan, yang nantinya akan menjadi satu dalam sebuah hubungan serius, namun hal itu akan melewati beberapa rintangan yang harus kamu lewati dalam duka.

Pertengkaran yang terjadi dalam percintaan, di sebabkan oleh hal-hal yang mestinya tak terjadi, kenapa? Biasanya hal sepele saja dapat menyebabkan terjadinya pertengkaran dalam kisah asmara yang sedang di jalani bersama. Hal sepele yang harusnya menjadi sebuah candaan, namun malah berakibat pertengkaran, ini yang akan terjadi saat kamu memiliki kisah cinta.


Pertengkaran biasa bisa saja membuat hubungan jadi hancur, apalagi kalau pertengkaran yang terjadi dimulai dari sebuah hal yang harusnya dihindari, seperti keegoisan, kecemburuan, dan hal lain yang mestinya kamu hindari dalam kisah yang sedang kamu jalani.

Bukan hanya ketika pacaran saja, bahkan dalam sebuah hubungan rumah tangga pun tak akan luput dari masalah yang membuat rumah tangga jadi hancur berantakan. Karena, cinta bisa saja menyiksa, bukan hanya membahagiakan saja, bahkan bahagia dalam percintaan hanya 20% saja, dan 80% nya adalah kesesakan dalam hati karena kisah cinta.

Terkadang Cinta akan membuat bahagia, namun karena hal kecil saja bisa membuat kamu sesak dada. Hal tak wajar yang seharusnya tak terjadi, akan membuat pertengkaran yang bisa mengakibatkan kehancuran dalam kisah cinta yang dijalani.

Pertengkaran yang terjadi adalah hal biasa, bukan sebuah hal aneh, karena setiap hubungan pun pasti ada duka maupun suka.
BERIKAN KOMENTAR ()