Paket Internet Unlimited Murah Indosat IM3 Terbaru

Mungkin kamu salah satu pengguna Indosat IM3 yang lagi nyari paket yang murah dan unlimited, dan kebetulan pada awal 2018 ini saya mau ngasih paket internet murah dengan kuota unlimited dari Indosat Ooredoo, terutama IM3.


Caranya pun sangat mudah, seperti biasa kamu beli paket Indosat di menu *123#. Dan di menu tersebut telah tertera paket unlimited dengan harga yang amat murah, mulai dari 35K, 50K sampai 100K.

Untuk caranya kamu hanya cukup ketik *123# kemudian pilih no 4, atau langsung ketik *123*4# di menu telpon. Lihat gambar.


Setelah itu ada beberapa pilihan paket unlimited dengan tambahan kuota yang lumayan gede, harganya mulai 35K-100K, lihat gambar.


Jika sudah, silahkan kamu pilih salah satu paket tersebut seperti biasa kamu membeli paket pada kartu perdana indosat Ooredoo.

Segitu saja cara mendapatkan paket internet unlimited dan murah dari Indosat Ooredoo.
Mungkin gak terlalu banyak basa-basi pada artikel kali ini, karena saya hanya ingin memberikan kemudahan untuk kamu yang lagi butuh paket internet yang murah dan tanpa ada batasan.

Cara tersebut bisa kamu lakukan sekarang juga, dan ini bukan promosi ini sengaja saya tulis Karena hanya ingin memberikan kemudahan saja bagi kamu ya sob.
Ingat! Itu hanya bisa di beli menggunakan kartu Indosat IM3, dan ingat pulsa kamu harus mencukupi ya sob.

Sebelum kita tutup, mungkin kamu ada sedikit pertanyaan, kenapa sih saya sering nulis tentang kartu Indosat?

Mungkin pertanyaan tersebut telah saya dapatkan dari beberapa pengunjung blog  ini. Saya sering nulis tentang Indosat Ooredoo bukan sebuah promosi, jadi saya gak di bayar, karena saya suka dengan layanan Indosat Ooredoo, dan juga dari pertama saya kenal hp kartunya saya gunakan Indosat, mungkin sudah lebih dari 5 tahunan lah saya jadi pengguna Indosat.

Ya, saya adalah pengguna setia Indosat Ooredoo dari mulai saya kenal hp, dan saya suka dengan layanan Indosat Ooredoo. Kepuasan saya sebagai pengguna kartu Indosat Ooredoo sangat dalam 100% saya puas, karena seperti yang telah saya bilang tadi.

Bukan hanya itu, karena saya butuh koneksi internet yang sangat cepat untuk kebutuhan blog saya, juga paket internet yang memadai isi kantong saya, maka Indosat saya pilih karena semua itu bisa saya dapatkan, mulai dari kecepatan internet dan juga paket yang amat murah.
BERIKAN KOMENTAR ()