Katanya Minum Teh Akan Membuat Manusia Menjadi Lebih Kreatif

Beberapa makanan dan minuman nyatanya akan aakan membawakan kita sebuah khasiat yang sangat bermanfaat bagi hidup kita, dan tak ketinggalan juga dengan minuman yang sangat umum di kenal oleh banyak orang ini, adalah teh, Benarkah katanya dengan meminum teh kita akan menjadi lebih kreatif lagi.


Keberhasilan penelitian tentang teh ini, katanya mereka berhasil meneliti, bahwa orang yang meminum teh adalah orang yang lebih kreatif, ya dengan minum teh orang tersebut akan menjadi orang yang sangat kreatif. Tentu saja, semua orang sangat suka teh, bahkan mereka lebih memilih teh daripada air biasa.

Pernyataan tersebut adalah, teh memiliki kandungan kafein juga Theanine yang dapat meningkatkan akurasi, kecepatan, juga mental yang fokus.

Penelitian tersebut mengatakan bahwa teh memiliki efek mental yang sangat positif, jadi inilah yang menjadikan orang yang meminum teh akan menjadi lebih kreatif. Teh dapat membuat orang menjadi tenang, juga membantu kita untuk lebih santai.

Mungkin kamu bisa meminum teh dan mengubah kopi Menjadi teh yang biasa kamu minum, dan hal ini akan membuat kamu akan lebih kreatif, tentu saja kreatifitas kamu akan menjadi hal yang membuat kamu sukses.


Fakta ini telah di buktikan oleh sebuah studi di Yan Huang, mereka mencoba melakukan eksperimen kepada 90 siswanya, selama 20 menit lamanya. Kemudian hal ini menjadi bukti bahwa teh dapat membuat orang menjadi lebih kreatif.

Dan yang telah dibuktikan dari studi Yan Huang tersebut setengah dari siswanya meminum secangkir teh selama 3 menit, sebelum tes tersebut dimulai, dan setengah lainnya hanya minum air putih biasa.

Pada tes pertama, mereka diminta untuk membuat konstruksi menarik dari blok bangunan, kemudian pada tes kedua mereka diharuskan untuk menemukan nama unik, menarik dan nama yang baik untuk sebuah restoran mi.

Dari hasil tes tersebut, siswa yang minum teh berhasil mencetak skor 6,54 poin untuk tes pertama, dan tes kedua 4,1 poin. Sedangkan siswa yang hanya minum air putih saja mendapatkan skor 6,03 poin untuk tes pertama, dan 3,78 poin untuk tes kedua. Liputan6.com

Dari hasil penelitian tersebut membuktikan, bahwa orang yang meminum teh akan menjadi lebih kreatif, tentu saja uji coba tersebut menjadi bukti akan hal ini.

Nah, untuk kamu yang ingin menjadi orang yang sangat kreatif, maka mengkonsumsi teh adalah cara yang tepat dan cara yang terbaik agar kamu menjadi orang yang kreatif.
BERIKAN KOMENTAR ()