Kebiasaan Mengikat Rambut Nyatanya Dapat Membuat Rambut Rontok

Rambut rontok adalah hal yang tak mau kita rasakan, karena seperti dulu saya pernah menuliskannya, nyatanya rambut rontok akan membuat kita mengalami kebotakan pada kepala.

Rambut rontok juga disebabkan oleh beberapa faktor yang nantinya akan membuat rambut mudah rontok, nyatanya kebiasaan sehari-hari pun akan dapat membuat rambut pada kepala kamu menjadi rontok gak karuan.

Selain mengganggu, kerontokan rambut juga nyatanya akan membuat kita jadi tak nyaman, tentu saja penampilan kitapun sangat buruk di mata orang lain.

Kebiasaan yang biasa kamu lakukan pada rambut, nyatanya akan memudahkan rambut kamu menjadi rontok, seperti mengikat rambut yang terlalu kencang. Nyatanya, bila kamu terus menerus mengikat rambut dengan kencang, ini akan membuat rambut kamu menjadi pecah dan tentu saja akan mudah rontok, karena hal ini akan menyebabkan rambut kamu jadi tegang.


Mengikat rambut berulang kali, akan membuat rambut menjadi rusak hingga kerusakan tersebut menjadi permanen, yang artinya rusaknya pada rambut kamu akan sangat susah untuk di perbaiki. Untuk itu, saat kamu sehabis keramas, diusahakan untuk menghindari atau jangan mengikat rambut panjang kamu, agar tidak menyebabkan kerusakan, dan kerontokan.

Jadi, kebiasaan ini nyatanya akan membuat rambut kamu mudah rusak, walaupun mengikat rambut akan membuat kerapihan pada rambut kamu, tapi nyatanya ini harus kamu hindari, karena hal ini adalah salah satu penyebab rontoknya rambut yang kamu miliki.

BERIKAN KOMENTAR ()