Makna Dan Hal Yang Harus Kamu Tahu Dari Sebuah Hubungan Jarak Jauh

Kamu tahu kan hubungan jarak jauh? Ya, hubungan jarak jauh adalah hubungan yang biasa dijalani dengan dihalangi oleh waktu dan juga jarak. Mungkin kamu gak asing lagi apa itu hubungan jarak jauh, atau LDR bahasa gaulnya.

Rintangan memang sangat berat, ketika kita sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, karena jauh dari seorang yang disayangi, dan tentu saja akan merasa kesepian.

Namun, kamu harus tahu, walaupun ini menyakitkan tetapi ternyata hubungan jarak jauh dapat membuat kamu menjadi lebih paham apa arti dari sebuah hubungan. Tentu saja hubungan jarak jauh memiliki arti dan makna yang akan mengingatkan kamu tentang sebuah hubungan.

Lalu, apa makna yang akan didapatkan dari sebuah hubungan jarak jauh, yang katanya menyakitkan itu? Untuk mengetahui hal tersebut, mari kita simak ya sob.

Hubungan jarak jauh menjauhkan dari hal-hal yang dilarang
Mungkin saat kamu sedang berdekatan kamu melakukan apa saja yang dilarang, bahkan dalam ajaran Islam, pacaran itu dilarang, maka saat hubungan jarak jauh berarti itu membuat kamu menjauhkan diri dari hal-hal tersebut.

Hal yang saya maksud, seperti pelukan, ciuman, ataupun yang lainnya yang seharusnya jangan dilakukan ketika kamu masih dalam hubungan pacaran.

Dapat membuat hubungan bertahan lama, bahkan hingga menikah
Ketika kamu sedang LDRan, tentu saja kamu jarang bertemu, dan hal ini akan membuat kamu semakin besar rasa sayangnya, dan juga hal ini akan membuat hubungan kamu bertahan lama.

Ya, ketika kamu menjalankan hubungan jarak jauh, maka semakin lama semakin penasaran, dan semakin pula rasa ingin bertemu akan selalu ada dalam pikiran kamu. Maka hal ini akan membuat kamu terus mempertahankan hubungan kamu, dan rasa sayang akan semakin bertambah.

Kamu akan tahu, tidak ada kata sempurna dalam hubungan
Seperti yang kita ketahui, saat menjalani hubungan jarak jauh, tentu saja hal ini akan menyadarkan kamu kalau hubungan itu gak ada yang sempurna.

Mungkin kamu merasa yakin, bahwa hubungan yang kamu jalani sangat sempurna, namun ternyata hal itu salah. Saat kamu menjalankan hubungan jarak jauh, tentu saja itu bukan hubungan yang sempurna.

Sakit tapi akan membuat hubungan bertahan lama
Saat hubungan jarak jauh, tentu kamu jauh dari seorang yang kamu sayangi, tentu saja itu akan terasa menyakitkan, apalagi kamu sering iri melihat orang lain jalan dengan kekasihnya, rasa sakit akan selalu melanda.

Namun, ternyata dari rasa sakit tersebut akan membuat hubungan kamu bertahan lama, karena jika dekat akan mudah bosan.

Hubungan jarak jauh akan menyadarkan kamu, apa itu sabar
Kesabaran memang harus kita punya, seperti kamu saat menjalani hubungan jarak jauh, tentu saja itu akan membuat kamu akan mengajarkan kesabaran yang harus kamu pendam.

Ya, saat hubungan jarak jauh, tentu saja rasa ingin bertemu akan selalu kamu rasakan, dan hal ini akan membuat kamu terus bersabar sampai nanti kamu bertemu dengan kekasih kamu.

Membuat kamu menjadi mandiri tanpa harus dekat sama pasangan
Saat kamu sedang LDRan, tentu saja itu akan sangat jauh dari seorang yang kamu sayangi, dan hal itu tentu saja membuat kamu belajar hidup sendiri tanpa harus ditemani seorang yang amat kamu sayangi.

Jadi, saat kamu lagi LDRan, kamu akan tahu dan kamu akan merasakan bagian hidup sendiri tanpa ada pendamping yang selalu dekat dengan kamu.

Nah, itulah makna dan arti hubungan jarak jauh, atau LDR, dan hal itu harus kamu ketahui, karena saat kamu LDRAN tentu kamu akan jauh dari seorang yang kamu sayangi.

Untuk itu, jalankan hubungan kamu walaupun jauh, dan jangan berfikir bahwa jarak adalah penghalang antara kamu dan pasangan kamu.
BERIKAN KOMENTAR ()