Katanya Air Es Bisa Membuat Badan Jadi Gemuk? Mari kita jelaskan

Kamu suka minum air es? Mungkin saja saat kamu kecapean dan kepanasan, minuman yang kamu kejar adalah air es, karena dinginnya air es bisa membuat badan jadi segar, dan dapat menghilangkan rasa capek.


Pasti kamu sering minum air es, karena akan membantu membuat kita menghilangkan rasa capek akibat aktivitas diluar, ataupun saat kepanasan.

Dan, sebagaian orang percaya, bahwa air es dapat membuat badan jadi gemuk, namun ini ternyata hanya mitos belaka. Dan saya akan jelaskan tentang hal tersebut yang mungkin membuat kamu jadi khawatir.

Nyatanya, air es yang dikonsumsi, justru akan menghangatkan sesuai suhu tubuh pada diri kamu. Jadi, gak mungkin air es dapat membuat badan menjadi gemuk.

Kepercayaan orang tentang hal ini mungkin hanya sebatas mitos belaka, karena nyatanya air es gak ada hubungannya dengan berat badan.

Justru, hal lain mengatakan, bahwa air es dapat membuat badan jadi kurus, maka ada dua hal yang berhubungan dengan air es untuk tubuh ini.

Pada dasarnya, air es yang telah kamu minum, akan dapat membantu membakar kalori, namun karena kalori yang dibakarnya hanya sedikit saja, itu akan di abaikan.

Jadi, kamu gak perlu khawatir ketika kamu minum air ea, hal ini gak akan membuat kamu gemuk. 

Nyatanya, penjelasan ini telah dikutip dari berbagai media, bahawa air es yang katanya akan membuat badan jadi gemuk itu tidak benar, dan kenyataannya air es malah akan membuat badan jadi kurus.

Hal ini mungkin gak bisa saya jelaskan, kenapa air es dapat membuat badan jadi kurus? Namun, saya hanya sedikit menjelaskan saja, soal air es yang katanya dapat membuat badan jadi gemuk.

Jadi, sekarang kamu tahu, bahwa kegemukan badan gak ada hubungannya dengan air es, untuk itu kamu gak perlu khawatir akan gemuk ketika kamu mengkonsumsi air es.

BERIKAN KOMENTAR ()