Walau Jodoh Di Tangan Tuhan Tapi Kita Tetap Harus mencarinya


Mungkin kamu sering mendengar istilah "Jodoh Ditangan Tuhan" ya, istilah tersebut memang benar, bahwa jodoh adalah tuhan yang nentukan. Tapi apakah jodoh akan datang sendiri, walau gak dicari?


Nyatanya tidak, walaupun jodoh ada ditangan tuhan, tapi percuma kalau kita gak mencarinya, jodohpun gak bakal datang sendiri.

Sama saja seperti saat kamu mencari uang, kamu mungkin pernah mendengar juga kalau rezeki ada ditangan tuhan, namun nyatanya walaupun begitu rezeki tetap harus kamu carinya.

Sama saja dalam hal jodoh, walaupun jodoh itu tuhan yang akan nentuin, namun kamu gak bakalan dapat jodoh kamu jika kamu gak mencarinya.

Maka, jika kamu ingin mendapatkan jodoh kamu, kamu harus berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan jodoh kamu. Ya, jodoh ada, dan tuhan telah nentuin mana jodoh untuk kamu, namun jodoh kamu gak bakalan kamu dapatkan jika kamu gak mencarinya.

Jadi, Jangan harapkan kamu akan bisa mendapatkan jodoh kamu, sebelum kamu berusaha mencari jodoh tersebut. Karena Tuhan gak suka orang yang pemalas, ia gak akan ngasih apapun kepadanya jika orang itu merupakan orang yang pemalas.

Untuk itu, jika kamu ingin jodoh yang harusnya kamu dapatkan secara cepat, maka kamu terus mencarinya walaupun harus lelah dan letih.

Ingat lagu seventeen yang judulnya menemukanmu, ku kan terus mencari seseorang yang aku cintai, walaupun dilanda letih, namin hal itu bukan jadi sebuah penghalang bagi orang yang selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, seperti jodoh yang telah ditentukan oleh tuhan.

Masihkah kamu mau diam diri menunggu kedatangan jodoh kamu, tanpa kamu cari? Jika kamu seperti itu, maka jangan harap kamu akan menemukan jodoh kamu yang telah ditentukan tuhan.

Maksud istilah dalam perjodohan tersebut adalah, kamu akan mendapatkan jodoh kamu, tanpa kamu harus putus asa. Walaupun kamu sekarang memiliki seorang kekasih, tapi belum tentu kamu jodoh dengannya, jika kami bukan jodoh, maka kamu akan dipisahkan oleh tuhan, dan tuhan akan memberikan kamu jodoh yang benar-benar jodoh buat kamu.
BERIKAN KOMENTAR ()