Ternyata Garam Lebih Berbahaya Daripada Mecin

Apakah kamu sering mendengar istilah "generasi micin"? Ya, itu merupakan salah satu istilah karena micin dapat membuat orang menjadi bodoh, mungkin ini yang menyebabkan adanya istilah tersebut.

Tapi, harus kamu ketahui, bahwa ternyata bukan micin yang menyebabkan kebodohan, akan tetapi garam lebih bahaya atas kebodohan manusia, hal ini akan saya jelaskan yang saya kutip dari media pihak ketiga.


Garam memiliki kandungan natrium yang mencapai hingga 36%, sedangkan untuk mecin hanya memiliki kandungan natrium sebesar 12%, tentu garam lebih tinggi natrium daripada mecin. Mungkin kamu sudah tahu, bahwa jika mengkonsumsi natrium yang berlebihan dapat menyebabkan hipertensi, kamu bisa lihat kandungan natrium garam lebih tinggi daripada mecin, jadi jelas sekali bahwa garam lebih bahaya daripada mecin.

Penyebab kebodohan adalah kebanyakan mengkonsumsi natrium, yang tentu saja akan lebih berbahaya bagi otak manusia, sehingga akan menyebabkan kebodohan.

Untuk itu, kita sekarang sudah tahu, bahwa natrium pada garam lebih tinggi daripada mecin, yang artinya garam akan lebih berbahaya jika terlalu banyak dikonsumsi daripada mecin. 

Maka, untuk mitos istilah generasi mecin hanya itu salah, karena kita sekarang sudah tahu.
Maka, ketika kamu mendengar istilah tersebut, itu merupakan istilah yang salah, dibandingkan generasi garam, alhasil garan lebih berbahaya jika kebanyakan dikonsumsi.

Sekarang kamu bisa mengubah istilah generasi micin, menjadi generasi garam, hehe. Ya, karena generasi micin merupakan mitos yang salah dalam kebodohan manusia, tentu saja dari natrium yang menyebabkan kebodohan manusia terdapat lebih banyak dari natrium garam daripada micin.
BERIKAN KOMENTAR ()