Bukti Kalau Cinta Itu Gak Harus Memiliki

Kebanyakan anak jaman now, katanya mereka tak bisa hidup tanpa cinta, namun hal ini menjadi salah, ketika saya mau ngasih cerita tetangga saya yang sampai sekarang masih belum menikah.


Ini menjadi salah satu tanda bukti bahwa cinta gak harus memiliki, seperti yang mungkin di hiraukan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Cinta memang akan mengubah segalanya menjadi kebahagiaan, namun berbeda dengan tetangga saya yang satu ini, walaupun dia tidak memiliki cinta, namun dia bisa hidup bahagia.

Untuk namanya tidak saya sebutkan, namun saya hanya ingin sedikit bercerita, mungkin cerita ini juga gak begitu penting, tapi hanya sekedar untuk membuktikan bahwa cinta gak harus memiliki.

Kisah tetangga saya yang sekarang umurnya sudah lebih dari 50 tahun, (cowok) namun sekalipun dia gak pernah memiliki cinta, sekalipun dia belum pernah apa yang namanya menikah.

Ya, sudah puluhan tahun dia hidup sendiri tanpa ditemani seorang pasangan, bukannya dia gak mampu, saya pun aneh kenapa dia gak mau nikah, padahal dia merupakan orang terkaya di kampung saya, wajahpun lumayan untuk memikat hati wanita.

Tapi mungkin karena hal-hal tersebut dia gak mau menikah sama sekali, sampai saat ini sampai umur dia sudah lebih dari 50 tahun, dia masih menyendiri tanpa ditemani seorang pasangan yang mungkin harusnya terjadi.

Semua orang pun merasa heran dan aneh, dan semua tentangga saya bertanya-tanya, kenapa dia gak mau menikah sampai saat ini?

Mungkin pertanyaan tersebut gak dia jawab, dan sampai saat ini masih belum ada Jawaban tentang hal tersebut. Tapi nyatanya ini menjadi bukti bahwa cinta gak harus memiliki.

Kalau dibilang dia gak laku sama cewek, darimananya? Tampang keren, kekayaan dia yang nguasai, bahkan tanah dia bersebaran dimana-mana, dia adalah orang terkaya di kampung saya, tapi dia hidup tanpa adanya pasangan yang harusnya dia miliki ketika sekarang umur dia sudah sangat tua.

Ya, umur dia sangat tua, bahkan seharunya dia sudah mempunyai banyak cucu, tapi kenapa dia gak mau menikah? Hal ini masih jadi pertanyaan misterius di kampung saya saat ini.
Seorang pria yang lahir dari keturunan yang sangat kaya raya, dia gak mau menikah, padahal kita tahu menikah itu wajib untuk dilaksanakan, agar bisa mendapatkan keturunan yang akan menjadi pengisi dunia kedepannya.

Jadi, sekarang kita tahu, kisah seorang pria ini menjadi salah satu bukti yang kuat, bahwa cinta gak harus memiliki.
BERIKAN KOMENTAR ()