Cara Membuat Logo Blog Menggunakan Smartphone Android

Untuk seorang pemilik sebuah website maupun blog pribadi, ataupun sebuah perusahaan logo adalah hal yang terpenting dalam pengembangan usaha tersebut. Blog juga merupakan sebuah perusahaan pribadi yang amat bisa menghasilkan pendapatan per bulannya.

Cara membuat logo

Mungkin disana banyak orang yang menggunakan sebuah software PC untuk membuat logo, tentu saja mendapatkan logo yang amat bagus untuk kebutuhan usahanya.

Namun, mungkin disana juga masih banyak yang tidak punya komputer atau PC untuk membuat logo, namun kamu jangan khawatir jika kamu merupakan orang yang sama seperti saya, ngeblog gak pake laptop hanya menggunakan smartphone saja.

Untuk itu, saya punya aplikasi yang kebetulan logo blog saya ini juga saya buat menggunakan aplikasi tersebut yang bisa kamu dapatkan secara gratis di play store.

Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan kamu langsung saja download aplikasi bernama Logopit Plus, di Play Store pada perangkat Android kamu, dan selesaikan penginstalan, kemudian kamu sudah bisa membuat logo, bahkan untuk perusahaan ternama.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store, dan hanya butuh sekitar 10 MB saja, mungkin sekarang sudah bertambah karena saya gak memperbaharui Aplikasi tersebut, karena penyimpanan yang amat memilukan.

Cara membuat logo blog gratis

Setelah kamu menginstal aplikasi Logopit Plus tersebut kamu bisa membuat logo sesuai apa yang kamu inginkan, gak perlu pake komputer atau laptop atau sejenisnya, hanya menggunakan smartphone kamu sudah bisa membuat logo dengan mudah, keren, dan gratis.

Tenang saja, ini bisa kamu lakukan secara offline. Didalam aplikasi ini kamu dapat membuat logo seperti apa yang kamu inginkan, mulai dari jutaan pilihan warna, jutaan logo gratis, banyak font juga, bisa canvas resize (ukuran logo) sesua kebutuhan logo kamu, dan masih banyak lagi.

Silahkan kamu langsung download saja aplikasi tersebut, gratis kok, dan dapatkan kemudahan saat membuat logo untuk kebutuhan kamu.

Jika kamu masih bingung, kamu bisa lihat logo Blog Nurdin Sikalem ini, saya buat menggunakan aplikasi Logopit Plus, dan hanya menggunakan smartphone saja, yang saya dapatkan logo tersebut lumayan lah buat kebutuhan blog saya.

Sekian untuk cara membuat logo menggunakan smartphone tanpa menggunakan laptop atau komputer. Semoga artikel kali ini bermanfaat, dan jangan lupa subscribe via email, dan follow sosial media blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru secara mudah dan gratis.
BERIKAN KOMENTAR ()