Berbagi. Rezeki Akan Membuat Hidup Jadi Lebih Bermanfaat Dan Lebih Indah

Ini merupakan Tentang keindahan hidup menurut agama Islam, dan dianjurkan, bahkan sangat wajib. Nyatanya hidup akan menjadi lebih indah jika kita terus bersedekah atau membagi sedikit rezeki kepada orang lain yang membutuhkan.


Membagi rezeki adalah hal yang wajib dalam Islam, juga telah tertulis di beberapa surah dalam Al-Qur'an, bahwasannya kita wajib memberikan sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkan. Bahkan tak hanya itu, hal ini telah tertulis dalam Al-Qur'an, karena sedekat merupakan hal yang wajib bagi umat Islam, sejak jaman nabi dulu.

Tak perlu dari jenis apakah Rezeki yang kita kasih, walaupun sedikit, jika kita ikhlas, maka itu merupakan sebuah mutiara bagi dia yang membutuhkan itu.

Jika kita terus bersedekah, maka hidup pun akan menjadi lebih indah, di akhirat maupun di dunia, dua-duanya akan kita dapatkan dengan keindahan. Percayalah ini merupakan anjuran dalam ajaran Islam yang harus kita laksanakan.

Ingat lagu yang dinyanyikan oleh wali band, yang berjudul "A Ba Tasa" merupakan lagu yang di ambil dari beberapa makna yang terkandung dalam surah Al-Qur'an, yakni tentang sebuah sedekah yang harus kita lakukan selama masih hidup di dunia.

Bukan hanya sebuah lagu saja, dalam lirik tersebut sangat bermakna bahwa selama kita hidup, jangan lupa untuk ngasih sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkan, karena di luar sana banyak sekali orang yang membutuhkan sedikit Rezeki dari yang kita punya. Maka, bila ingin mendapatkan hidup yang sangat bermakna dan berkah di dunia dan akhirat, sedekah adalah cara yang tepat untuk hal tersebut.

Ayo, Mulai sekarang, jangan lupa untuk bersedekah kepada orang-orang di luar sana, agar hidup kita makin indah dan makin baik. Mumpung kita masih hidup di dunia, dan jangan sampai lewatkan kesempatan hidup untuk bersedekah kepada orang yang sedang membutuhkan.
BERIKAN KOMENTAR ()