Selain Makanan 4 Barang Ini Adalah Nyawa Bagi Kamu

Hidup jaman sekarang tak luput dari teknologi, jaman sekarang dan jaman dulu sangat jauh bedanya, dan lebih rumit di kehidupan modern seperti saat ini, ya sekarang adalah jaman modern yang segala hal dilakukan oleh teknologi, tanpa adanya teknologi hidup kamu belum lengkap.


Mungkin kamu tak sadar, kalau beberapa barang yang akan kita bahas ini adalah sebagai nyawa bagi kamu, termasuk saya. Bisa dibilang tanpa barang ini kamu tak bisa hidup. Barang-barang yang saya maksud adalah barang modern yang biasa kamu gunakan sehari-hari, apa saja barang-barang tersebut? Penasaran? Yuk kita simak.

1. Smartphone


Nyatanya, hidup tanpa smartphone, bagikan bunga yang layu, benarkan? Ya, seperti itulah kenyataannya, tanpa smartphone mungkin hidup kamu belum lengkap, apalagi keadaan smartphone saat ini sangat canggih, bahkan kamu bisa ngobrol tatapan mata tanpa dekat dengan orang yang lagi ngobrol dengan kamu.

Bisa dikatakan, smartphone adalah kebutuhan hidup yang sangat besar manfaatnya, selain kebutuhan, nyatanya tanpa memiliki smartphone hidup kamu belum lengkap.

Gak percaya? Coba kamu bayangkan, semua orang pasti memiliki yang namanya smartphone, dan smartphone yang mereka miliki sangat canggih-canggih, tak banyak orang yang tidak punya smartphone, bahkan anak kecil pun pasti memiliki smartphone.

2. Kendaraan


Selain smartphone, nyatanya kendaraan juga merupakan bagian dari nyawa kamu, karena hal ini sangat jelas, kalau tanpa mempunyai kendaraan hidup kamu belum lengkap. Bayangkan kamu menempuh perjalanan yang sangat jauh menjenguk kerabat atau keluarga, apa mampu kamu jalan kaki? Tentu saja tidak kan?

Maka, Ketika kamu bertanya apakah kendaraan adalah bagian dari nyawa? Tentu jawabannya iya, dan ini bisa dilihat dari orang-orang, setiap orang pasti memiliki kendaraan untuk kebutuhan hidupnya.

3. Televisi


Mungkin televisi gak masuk akal akan tentang kehidupan, namun nyatanya televisi juga termasuk dalam kategori nyawa bagi hidup kamu, kenyataan ini bisa dilihat setiap rumah pasti terpasang yang namanya tv, untuk mendapatkan informasi dan juga untuk sekedar hiburan saja televisi adalah barang yang menjadi kebutuhan kamu.

Tanpa televisi, nyatanya hidup belum lengkap, maka jangan heran jika setiap rumah pasti ada yang namanya televisi/TV. Untuk itu, bisa dikatakan kalau TV juga merupakan bagian dari kepentingan hidup.

4. Pulsa


Masa pulsa termasuk dalam nyawa bagi kehidupan? Tentu saja, karena pulsa juga nyatanya sangat penting, pulsa merupakan nyawa hidup kamu. Ya, walaupun ini merupakan barang yang tak terlihat, tapi faktanya pulsa dapat menghidupkan kamu.

Bahkan untuk membuat rumah menjadi cerah pun harus menggunakan pulsa, ya listrik jaman sekarang tidak lagi pascabayar, tetapi listrik sekarang sama seperti kartu perdana, yakni harus menggunakan pulsa, agar listrik bisa nyala.

Jika listrik mati, apakah kamu bisa mandi? Apakah kamu bisa nonton TV? Apakah kamu bisa masak nasi? Tentu saja tidak kan? Maka, pulsa biasa dikatakan nyawa bagi hidup kamu.

Itulah 4 barang yang menjadi kebutuhan hidup kamu, yang sangat kamu butuhkan, tanpa 4 barang tersebut mungkin hidup kamu kurang lengkap, atau bahkan gak bisa hidup.

Barang-barang tersebut mungkin tak masuk akal, namun yang telah saya tulis diatas adalah kenyataan, dan masih banyak barang-barang yang menjadi kebutuhan hidup kamu, namun karena barang-barang tersebut adalah barang yang ada pada kehidupan jaman sekarang, jaman yang sangat tergantung pada teknologi, maka itu saja yang saya berikan.
BERIKAN KOMENTAR ()