4 Cara Ampuh Mengungkapkan Rasa Cinta Kamu Kepada Wanita

Kamu punya Wanita idaman yang mungkin ingin kamu miliki hatinya? Setiap kali kamu ingin mengucapkan kata untuknya namun kamu gak berani, karena ada hal yang mungkin membuat kamu gak bisa memberanikan diri.

Seharusnya, hal ini jangan kamu endap dalam hati, karena akan membuat kamu sakit hati, dan juga akan membuat kamu menjadi lelaki yang sangat cemen dihadapan wanita. Maka, kamu harus bisa ungkapkan apa yang kamu rasakan untuknya, dan kamu harus memberanikan diri untuk mengucapkan kata, bahwa kamu ingin memilikinya.

Dengan itu, kamu akan menjadi orang yang sangat jentel, walaupun kamu gak bisa mendapatkan hatinya, namun kamu sudah bisa membuktikannya, bahwa kamu adalah lelaki yang sempurna dan lelaki yang gak cemen.

Mungkin kamu ingin mengungkapkan rasa dihatimu untuknya, namun kamu bingung dengan cara apa kamu mengungkapkannya, agar bisa meluluhkan hatinya sidia wanita yang saat ini kami idamankan.


Kebetulan saya akan kasih sedikit cara meluluhkan hati wanita yang saat ini kamu idamankan. Cara-cara ini mungkin sudah kamu ketahui, karena cara ini akan saya bagikan untuk kamu, cara yang akan membuat wanita terasa ingin menjadi kekasih kamu.

Dan langsung saja, inilah cara membuktikan rasa kamu untuk wanita yang kamu idamankan.

1. Nyanyikan dia lagu romantis

Kamu tahu? Hampir semua wanita suka sama lagu-lagu yang romantis, dia pasti akan mudah jatuh cinta saat kamu nyanyikan sebuah lagu yang bermakna keromantisan. Untuk itu, hal yang perlu kamu lakukan untuk bisa mengungkap rasa dihatimu untuknya bisa kamu lakukan dengan sebuah lagu.

Lagu romantis akan membuat dia menjadi baper, dan hal ini tentu saja akan membuat dia memiliki rasa untuknya, dan dia akan merasa nyaman sama kamu. Maka ini akan membuat kamu bisa memiliki hati si wanita yang kamu idamankan.

Silahkan kamu nyanyikan sebuah lagu romantis saat dihadapannya, dan jangan lupa untuk diiringi sebuah gitar, agar dia semakin merasa nyaman sama kamu.

2. Ungkapan rasa dengan rayuan gombal

Selain suka dengan lagu romantis, ternyata wanita juga sangat suka dengan rayuan, meskipun terkadang ia akan mengatakan kata "Gombal" namun sebenarnya dia akan merasa senang saat kamu merayunya.

Untuk itu, kamu harus bisa merayu dia seromantis mungkin, jangan hiraukan saat dia berkata gombal, karena itu hanya sebuah ucapan saja, kalau sebenarnya dia sangat senang ketika kamu merayu dia.

Dengan rayuan tersebut, dia akan merasa senang, dan pasti hati dia berdebar-debar, dan dia akan merasa bahwa dia juga suka sama kamu, maka ini akan memudahkan kamu untuk bisa mendapatkan hatinya sidia.

Hal ini sangat umum dilakukan oleh para lelaki sejati untuk mengungkapkan perasaan cinta yang melanda dihatinya, dan hal ini terbukti ampuh dapat meluluhkan hati wanita.

3. Ungkapan rasa dengan sebuah puisi cinta

Mungkin kamu juga sudah tahu, kalau wanita itu suka yang namanya romantis-romantis, maka puisi cinta juga merupakan keromantisan akan hal dalam Sebuah percintaan.
Untuk itu, kamu bisa mengungkapkan rasa cinta kamu dengan sebuah puisi, karena dalam sebuah puisi cinta yang berbau romantis akan membuat dia menjadi luluh hatinya, dan dia bisa kamu miliki.

Jika kamu gak bisa membaca irama puisi, maka pelajari terlebih dahulu, agar nanti kamu mudah, karena jika yang kamu baca dengan nada tidak benar, walaupun itu sebuah puisi cinta romantis, namun hal itu akan membuat dia malah enek mendengarnya.

Untuk itu, kamu harus bisa membedakan sebuah nada dalam sebuah ucapan nada puisi, karena setiap puisi memiliki nada yang berbeda-beda, tergantung tema dari puisi tersebut.

4. Ungkapan dengan kata-kata bijak

Kata-kata bijak juga akan membuat dia luluh hatinya, selain hal-hal diatas, kata-kata bijak juga terbukti ampuh meluluhkan hati seorang wanita, karena dalam kata-kata bijak tersebut akan membuat dia merasa terharu saat dia mendengarkannya.

Jika kamu ingin mengungkapkan hati kamu untukmu, tapi kamu ingin yang simpel-simpel saja, maka cara ini adalah solusinya, dengan memberikan kata bijak tentang cinta untuknya, akan membuat dia tersenyum, dan ini akan membuat dia jatuh cinta padamu.


Itulah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengungkapkan bahwa kamu mencintainya, dengan cara tersebut itu akan membuat di jadi jatuh cinta kepada kamu, dan kamu bisa memilikinya.

Jika kamu bingung, atau gak tahu apa yang harus kamu lakukan, maka hal diatas adalah solusinya, jika kamu tidak tahu puisi cinta, rayuan gombal, lagu romantis, ataupun kata bijak soal cinta, maka kamu dapat mencarinya di internet, diasana banyak yang bisa kamu dapatkan.

Silahkan kamu gunakan cara diatas agar kamu bisa mengungkapkan hati kamu, dan jangan lupa untuk mempersiapkan segalanya yang dibutuhkan.
BERIKAN KOMENTAR ()