Sahabat Yang Dulu Selalu Bersama Kini Sudah Gak Kenal Lagi Denganku

Seringkali ku merasa aneh, kenapa seorang sahabat yang ku anggap Terbaik, bahkan hingga ku anggap sebagai saudara ku sendiri, yang dulu selalu bersama dikala suka maupun duka, kini telah hilang. Bukan hilang karena mati, bukan hilang karena pindah rumah, namun ia sudah gak ingat lagi sama sahabatnya yang dulu selalu bersama.

Memang benar, perubahan itu benar-benar ada, dan saat ini aku rasakan, bahwa benar yang dulu gak ku percayai bahwa perubahan itu gak akan ada pada seorang sahabat sendiri, kini akhirnya aku percaya, karena sudah ada buktinya.


Sering kali ku merasa ingin menanyakan kepada Allah, mengapa perubahan itu harus ada? Seandainya allah bisa menjawab pertanyaan ku, mungkin aku gak akan lagi merasa heran.

Seorang sahabat yang ku anggap terbaik, yang dulu selalu bersama, makan bersama, main bersama, bahkan tidurpun selalu bersama, di dalam suka maupun duka. Semenjak dia telah sukses, bukan sukses dalam sebuah pekerjaan, namun setelah dia memiliki segala apa yang dia inginkan, kini lupa denganku, temannya yang selalu ada untuknya waktu itu.
Rasanya kehilangan seorang sahabat yang sekarang menjadi penghianat, sangat amat menyakitkan, bahkan lebih sakit daripada sakit karena seorang wanita.

Memang hidupku ini sekarang jauh lebih buruk dari yang dulu, mungkin inikah yang namanya ujian hidup, inilah yang dikatakan "hidup gak selamanya indah" dan saat ini aku rasakan semua itu.

Namun aku percaya, tuhan memang tidak tidur, mungkin jalan terbaik yang dia berikan, mungkin saja seorang sahabat yang dulunya Terbaik kini telah berubah menjadi seorang penghianat.

Sudahlah, yang penting gak semua sahabatku seperti itu, cukup dia saja satu, walaupun dia dulu sering membuatku tertawa, sering memberikanku motivasi, akan tetapi waktu dan tuhan berkata lain lagi.

Pesan buat sahabat yang sekarang jadi penghianat "semoga elu disana mndapatkan keindahan, walaupun lu lupa sama gua, dan semoga lu selalu diberikan kesehatan oleh Allah, dan semoga rezeki lu selalu bertambah, dan diberikan rezeki yang berlimpah"
BERIKAN KOMENTAR ()