Mantan? Apa itu mantan?

Ketika Hubungan yang sudah lama dijalani, kini musnah sudah ditengah jalan, akhirnya sakit hatipun melanda, dia yang dulu dipanggil sayang kini telah berubah menjadi Mantan. Banyak yang membenci sosok seorang mantan, padahal tidak semestinya harus seperti itu, meskipun dia pernah menyakiti kita, namun dia juga pernah singgah menemani kesendirian kita.

Sering yang mengatakan, Apa itu mantan? Mantan itu seperti JALANGKUNG, datang sendiri dan pergi tanpa alasan. Ets bukan, bukan JALANGKUNG, hanya mirip saja dengan keadaannya.

Satu hal buat para cowok maupun cewek, ketika kamu bertanya apa itu mantan? Maka kamu akan menjawab, Mantan merupakan orang yang pernah menyakiti hati. Dan itu merujuk jawaban yang sangat salah, jangan pernah berfikir seperti itu.

Lalau, apakah itu yang dinamakan mantan? Mantan dalam sebuah pacaran, merupakan sosok seorang yang Pernah singgah menemani hati kita pada waktu dulu. Mantan merupakan salah satu orang yang tak mestinya kita benci, karena walaupun dia pernah menyakiti kita, akan tetapi dia juga pernah membuat kita bahagia. Berkat dia, ketika dulu dia yang mengisi hari-hari kita, dengan penuh rasa bangga.

Waktu telah berlalu, dan kini mantan pun telah menjadi orang yang seharusnya kita kagumi, bukan dibenci. Mantan harus kita jadikan sebuah kenangan, dan jadikanlah dia teman dalam kehidupan kita.

Jangan pernah membenci mantan, Walaupun dia seperti JALANGKUNG, Namaun dia merupakan seseorang yang pernah membuat kita tersenyum dalam tawa.
BERIKAN KOMENTAR ()