Kasih Sayang Bunda Yang Tulus, Takkan Pernah Bisa Terbalaskan

Bunda merupakan sosok seorang wanita yang terlahir untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang yang sangat tulus untuk seorang anak yang ia lahirkan.

Selama 9 bulan ia bertahan untuk selalu menjaga anaknya, yang sedang ia kandung, dengan penuh rasa cinta dan kesabaran yang penuh tulus kasih. 9 bulan bunda mengandung kita, rintangan yang ia lewati selama 9 bulan ia tahan dengan penuh rasa sabar.



Setelah anak yang dikandungnya terlahir kedunia, dengan rasa haru dan senang memberikan kasih sayang yang sangat tulus untuk kita anaknya.

Sebelum kita beranjak dewasa, bunda selalu memberikan kita motivasi, agar setelah dewasa nanti kita menjadi anak yang lebih baik dan sayang terhadap keluarga.

Jutaan rintangan ia Lewati, agar kita tetap sehat, bahkan dia gak peduli rasa sakit, dan lelah demi seorang anak yang sangat ia sayangi. Apapun selalu ia lakukan untuk anaknya yang telah ia lahirkan kedunia, dengan mengandung selama sembilan bulan lamanya.



Cara dia memberikan kasih sayang dan cinta untuk anak yang telah dilahirkannya sangat indah, dengan tulus hati dan rasa sayang yang sangat tinggi ia berikan kepada anaknya. Dia selalu menjadikan anaknya sebagai orang yang selalu ia sayangi.

Bahkan, dia rela gak tidur, demi anaknya, agar anaknya tertidur dengan lelap. Kita gak bakalan mampu untuk membalas apa yang selalu ia berikan kepada kita.

Dengan sejuta kata terimakasih atas kasih sayangmu bunda, semoga engkau selalu diberikan kesehatan, dan selalu disayangi oleh Allah SWT, seperti bunda memberikan kasih sayang terhadap anakmu.

Walaupun seribu cara aku lakukan untuk membalas semua Ketulusan cintamu, takkan pernah bisa untuk terbalaskan. Kasih sayang dan cintamu takkan ada yang bisa menandinginya.

Bunda, aku ingin membalas semua yang telah kau berikan untukku, hingga sekarang aku menjadi dewasa seperti ini, karena bunda yang telah membesarkan aku dengan melewati jutaan rintangan, dengan penuh kesabaran dan ketulusanmu.
Cintamu yang tulus selalu membenam di hatiku anakmu, selaku ku berfikir untuk bisa membalas semua cintamu, namun walaupun jutaan cara kulakukan, itu tidak akan bisa membalasnya.

Doaku untukmu bunda, "Semoga semua yabg engkau lakukan untukku, dibalas dengan selebihnya oleh Allah SWT".



Buat kalian yang sedang membaca artikel ini, pasti memiliki seorang bunda yang melahirkan kalian, hingga besar seperti ini. Kita tahu, perjuangan bunda yang menjadikan kita terlahir kedunia, dengan penuh ketulusannya, bunda selalu membuat kita bahagia.

Ketika kita terluka, bunda selalu memberikan kita kesembuhan dengan ketulusan cintanya. Bahkan dia gak bakal rela melihat kita terluka, apapaun dia pasti lakukan agar anaknya cepat pulih kembali.

Kalian punya kekasih yang katanya mencintai kalian dengan sepenuhnya, akan tetapi itu gak bakalan bisa membandingi cinta bunda terhadap kalian. Ya seperti yang kita tahu, cinta bunda merupakan hak terindah bagi kita anaknya, bahkan ketika Kita sakit hati karena kekasih, hanya seorang bunda yang bisa memberikan kita sebuah motivasi agar kita tidak lagi merasa sakit hati, karena kita tahu, dia tidak akan rela melihat anaknya terluka.

Bunda selalu menjadi orang pertama yang akan membuat kita bahagia. Seburuk apapun kelakuan anaknya, itu tidak akan pernah membuat kasih sayang dan cinta bunda menghilang begitu saja. 

Walau kita menjadi orang yang buruk, akan tetapi kasih sayang bunda gak akan pernah buruk untuk anaknya.

Buat kalian yang sekarang telah menjadi dewasa, dan masih memiliki sosok seorang bunda, maka jangan pernah sakitu dia, sedikitpun itu. Karena jika suatu saat bunda tidak ada, hanya penyesalan yang akan kalian dapatkan.

Walaupun kita tahu, kasih sayang dan cinta bunda untuk anaknya gak akan pernah terbalaskan, akan tetapi kita harus menjadikan bunda sebagai orang No 1 dalam hidup kita. Ya, seperti halnya bunda yang selalu menjadikan kita sebagai orang yang selalu ia utamakan.

Maka jangan pernah melukai sedikit pun hatinya bunda, karena apa yang ia berikan terhadap kita, tidak akan pernah bisa kita balas. Akan tetapi, dia gak mengharap balasan dari anaknya, yang dia harapkan untuk anaknya, agar selalu sehat dan selalu menjadi orang yang lebih baik.

Seringkali berfikir, ingin membanggakan seorang bunda dengan cara yang kita lakukan sendiri.
BERIKAN KOMENTAR ()