Hidup Itu Simple, Cukup Nikmati Apa Yang Tuhan Anugerahkan Kepada Kita

Nyawa manusia, merupakan sebuah anugerah dari Tuhan untuk kita nikmati. Hidup yabg harus kita jalankan dengan penuh kebahagiaan, bukan keterpurukan. Jangan sampai hidup kamu menjadi budak dari kehidupan orang lain, maka jalani hidupmu sesuai anugerah dari Allah yang ia berikan kepadamu.

Hidup itu memang sangat simpel, hidup itu hanya ada satu tujuan, yaitu untuk mendapatkan kebaikan suatu saat nanti setelah kita mati. Ya, kita tahu, hidup merupakan sebuah cobaan, hidup merupakan sebuah perjuangan, yang harus kita lakukan dengan sepenuhnya oleh diri kita sendiri.



Jangan berfikir, hidup itu ribet, memang, kalau kita berfikir seperti itu bahkan sangat ribet. Jadi, bila kamu ingin hidup dengan tenang, maka jangan pernah berfikir bahwa hidup itu sangat ribet. Karena kita tahu, hidup itu hanya sementara, dari itulah kamu harus menikmati hidup kamu, dengan penuh rasa syukur, dan juga jalankan apa yang Tuhan perintah kepada kita.

Jangan jadikan hidup kamu bagaikan debu yang tertiup angin, hancur berantakan tak ada upaya. Ingatlah, hidupmu merupakan sebuah anugerah dari Allah yang harus kamu nikmati dengan rasa syukur kepada-nya. Hidupmu tidak akan pernah kekal abadi di dunia ini, hidupmu akan kekal di akhirat nanti.

Seperti Artikel sebelumnya saya pernah Menyinggung, bahwa hidup kita hanya sementara saja di dunia ini, mungkin ini juga sudah kamu ketahui. Dan yang harus kamu ketahui lagi, hidup kita dibagi menjadi tiga bagian, seperti yang dulu saya tulis pada artikel sebelumnya.
Nah, untuk kamu yang sering mengeluh atas kehidupan yang kamu jalani, maka hilanglah pikiran itu, nikmati hidup kamu dengan rasa syukur dan penuh kegembiraan dan juga kebahagiaan. Jalankan apa yang Allah perintahkan, dan jauhi apa yang dilarangnya, itulah kehidupan yang sesungguhnya.

Tidak ada manusia yang sempurna, hanya tuhan semata yang menciptakan kita yang memiliki kesempurnaanya.

Sekali lagi ingat? Hidup itu sebuah pelajaran, dan jangan pernah ragu untuk menjalankan hidup ini dengan penuh rasa bersyukur kepada sang ilahi.
BERIKAN KOMENTAR ()