Fakta Unik Golongan Darah O Dalam Karakter Bercinta

Karakter orang dalam bercinta memang memiliki keunikan masing-masing, umumnya tak semua orang memiliki karakter yang sama dalam bercinta.

Terutama dalam golongan darah, ternyata golongan darah juga dapat melihat sisi karakter orang dalam bercinta, baik itu cowok maupun cewek. Tidak semua golongan darah juga memiliki yang sama dalam bercinta, namun untuk saat ini saya akan mengungkapkan sedikit tentang golongan darah O dalam bercinta.

Jika kamu merupakan seorang yang memiliki golongan darah O, silahkan kamu simak ya sob, biar kamu nanti tahu fakta unik dari golongan darah O, dalam sebuah percintaan.

1. Golongan darah O sangat mudah jatuh cinta
Pertama yang saya tahu, ternyata orang yang memiliki golongan darah O, cenderung sangat mudah saat ia jatuh cinta, hal ini bisa kamu ketahui jika orang tersebut mudah jatuh cinta, berarti ia pemilik golongan darah O (hanya prediksi).

Ya, katanya orang pemilik golongan darah O lebih mudah ketika ia jatuh cinta terhadap seseorang, dibandingkan dengan golongan darah lainnya.

2. Mudah kehilangan akal sehat
Fakta lain tentang golongan darah O, ia akan mudah kehilangan akal sehatnya seketika ia sedang dimabuk cinta. Ia akan mudah melakukan hal-hal gila disaat cinta datang melanda dalam pikiran dan hatinya.

Ia akan bertindak implusif jika dia sedang dimabuk cinta. Hal ini akan membuat dia kehilangan akal sehatnya, tapi ingat, bukan berarti ia gila beneran ya sob, ia hanya tergila-gila saja pada saat jatuh cinta.

3. Cewek sangat malu memperlihatkan perasaanya
Untuk seorang cewek yang memiliki golongan darah O, katanya cenderung akan malu ketika ia memperlihatkan perasaanya terhadap cowok yang ia sukai.

Hal ini terjadi karena wanita golongan darah O memiliki jiwa yang kompetitif, ia akan takut dinilai lebih rendah dari pasangannya tersebut.

3. Cowok akan lebih jernih melihat citranya
Dalam hal percintaan, untuk seorang cowok dengan golongan darah O ini cenderung akan lebih memperhatikan citra kepribadiannya, hal ini sama saja seperti pada cewek.

Jadi, ia akan sangat hati-hati jika ia sedang jatuh cinta dan ia mungkin lebih hati-hati lagi saat ia mengungkapkan perasaannya terhadap cewek yang ia sukai. Karena ketakutan akan hal-hal yang membuat dirinya rendah.

4. Seorang cowok akan terus mengejar cintanya
Ketika ada cewek yang ia sukai, ia akan terus mengejar cewek tersebut sampai didapatkan. Ya, golongan darah O pada cowok cenderung pantang putus asa, ia akan terus berusaha untuk mendapatkan hati dari cewek yang ia sukai.

Maka, cowok golongan darah O ini lebih giat dalam mengejar cintanya, walaupun dia akan sedikit lebih waspada saat memperlihatkan perasaanya terhadap cewek yang ia sukai.

Nah, itulah 4 fakta golongan darah O dalam bercinta yang saya tahu dari sumber lain.

Jadi, karakter bercinta seseorang bukan hanya dari zodiak saja, namun dapat dilihat dari golongan darah yang ia miliki juga.

Hal yang lebih menakjubkan dalam golongan darah O ini, ia sangat mudah jatuh cinta, walaupun terkadang ia gagal dalam menjalani kisah asmara yang nanti ia laksanakan.
BERIKAN KOMENTAR ()