Cara Mudah Mendapatkan Perhatian Dari Orang Yang Kamu Suka

Suka sama seseorang memang hal yang asing lagi bagi kita semua, dan hal itupun sangat sulit untuk kita dapatkan perhatiannya. Harus punya trik-trik tertentu yang kita miliki, agar bisa mendapatkan perhatian dari seorang yang kita sukai.

Untuk itu, saya mau ngasih sedikit trik, bagaimana cara agar kamu dapat perhatian dari seorang yang kamu sukai, bahkan trik ini saya sering gunakan, dan bukan hanya saya saja, banyak teman saya yang menggunakan trik yang saya ketahui ini, alhasil mereka mudah mendapatkan perhatian dari seorang yang mereka sukai, dan mereka bisa mendapatkan hatinya itu.

Adapun trik ini sangat simpel, gak perlu dipelajari secara dalam, karena mudah untuk di lakukan. Nah, diantara trik tersebut akan saya tulis dan jelaskan di bawah ini, silahkan disimak ya sob.

Trik-trik agar mudah mendapatkan perhatian dari seorang yang disukai

1. Penampilan kamu
Pertama adalah penampilan, semua orang pasti suka sama orang yang memiliki penampilan yang sangat menarik. Apalagi seorang wanita, biasanya sangat suka sama lelaki yang memiliki penampilan yang menarik, gak perlu ganteng, yang penting penampilan kamu sangat menarik.
Maka, kamu harus membuat penampilan dan gaya hidup kamu semenarik mungkin, agar kamu bisa mendapatkan perhatian dari seseorang yang kamu sukai.

2. Karakter dan sifat
Mungkin hal ini termasuk dakam zodiak yang kamu miliki, tentu saja karakter dan sifat kamu wajib kamu pahami sendiri, agar orang yang kamu sukai juga bisa memahaminya. Kamu harus bisa memiliki karakter maupun sifat kamu agar bisa di resapi oleh orang yang kamu sukai.

Biasanya, orang lain lebih suka sama orang yang memiliki sifat dan karakter yang unik, ramah, dan apa adanya.

3. Gaya bahasa
Pada poin ketiga ini sangat wajib kamu perhatikan, gaya bahasa merupakan salah satu alat agar kamu bisa diresapi oleh orang yang kamu sukai. Gunakan gaya bahasa kamu yang menarik sesuai gaya kamu sendiri, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan gaya bahasa yang mudah dipahami.



4. Sifat Humoris dan romantis
Jika biasanya kamu merupakan seseorang yang sangat romantis, akan tetapi kamu harus menjadi seorang yang humoris. Untuk hal ini sangat mudah dilakukan, apalagi biasanya orang yang memiliki sifat humoris merupakan salah satu orang yang mudah akrab, dan juga mudah diresapi oleh orang lain.

Maka kamu harus menjadi orang yang humoris, namun sifat romantis kamu gak boleh kamu hilangkan, karena kedua sifat ini sangat imbang, dan wajib kamu miliki.

5. Bersifat lembut
Mempunyai sifat lembut, merupakan salah satu orang yang mudah diresapi oleh orang lain, karena kelembutannya yang membuat orang lain menjadi resap akan hal tersebut. Kamu harus bisa menjadi seorang yang selembut mungkin, dan hindari sifat kasar kamu, agar mudah mendapatkan perhatian dari orang yang kamu sukai.

6. Perhatian
Kamu tahu? Perhatian adalah hal yang wajib kamu miliki, bukan hanya kepada seorang yang kamu sukai saja, sifat ini wajib kamu miliki untuk orang lain juga. Dengan memiliki sifat perhatian kepada orang lain, kamu akan mudah diresapi oleh banyak orang, terutama seorang yang kamu sukai, karena mereka akan merasa bahwa kamu merupakan orang terbaik yang mereka ketahui.

7. Unik
Mungkin hal ini sama seperti sifat humoris, ya dengan kamu mempunyai keunikan tersendiri, kamu akan mudah diresapi oleh orang lain. Karena keunikan biasanya sangat digemari oleh orang-orang, maka dari itu, buat dirimu seunik mungkin, agar kamu bisa mendapatkan perhatian dari seorang yang kamu sukai.

8. Lakukan apa yang dia inginkan
Mungkin saja dia memiliki keinginan yang mungkin gak kamu ketahui, akan tetapi kamu harus mencari tahu, apa yang sekarang ini dia inginkan, kemudian kamu lakukan yang dia inginkan tanpa sepengetahuannya. Hal ini akan memudahkan kamu, untuk bisa mendapatkan perhatian darinya. Dan juga, hal ini menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan isi hati darinya.

9. Tunjukkan diri kamu
Apa yang kamu bisa? Tunjukkan kepadanya semua yang kamu bisa, mungkin saja ada satu hal dari yang kamu bisa, dia sukai, maka dari itu selagi kamu dekat dengannya, kamu harus bisa menunjukkan diri kamu, dan tunjukkan apa yang kamu bisa lakukan.

10. Selalu membuatnya tertawa
Pada poin ke 10 ini, mungkin saja salah satu hal yang sering dilakukan oleh orang, karena memang, jika kamu selalu membuat orang yang kamu sukai itu tertawa, maka ini adalah salah satu hal yang akan membuat kamu mendapatkan perhatian darinya.

11. Membantu orang lain
Pada poin terakhir ini, walaupun ini gak ada hubungannya, akan tetapi hal ini akan membuat dia mudah untuk selalu perhatian sama kamu. Mengapa hal ini? Karena dia akan merasa bahwa kamu merupakan sosok seorang terbaik yang ia lihat dan ia ketahui, maka dia akan mudah memperhatikan kamu, bahkan ini akan membuat dia langsung jatuh cinta padamu.

Nah, itulah trik-trik yang saya ketahui, trik tersebut ampuh untuk mendapatkan perhatian dari seorang yang kita sukai, karena ini sering saya dan teman saya lakukan, saat ingin mendapatkan perhatian dari seorang yang disukai. Semoga ampuh untuk kamu juga ya sob.
BERIKAN KOMENTAR ()