Cara Mendaftar Paket Internet 1GB Cuma Seribu

Kabar gembira untuk para pengguna provider Indosat IM3, pihak Indosat IM3 baru saja merilis paket internet terbaru, bernama paket yellow. Dimana paket tersebut kamu cukup membayar Rp. 1000/hari untuk 1GB kuota, murah bukan? Bayangkan kalau 30 hari, 30GB cuma 30 Ribuan saja.


Untuk itu, saya segenap pengguna Indosat, ingin memberikan cara mendaftarkan paketnya. Adapun macam-macam paket yellow tersebut diantaranya.

- 1 GB Rp. 1000/hari
- 1 GB Rp. 2500/3hari
- 1 GB Rp. 7000/10hari



Nah, untuk paket yellow dari Indosat IM3 ini, kamu akan diberikan 3 jenis paket, seperti di atas. Paket tersebut sangat murah tentunya, bahkan paling murah yang saya ketahui saat ini. Paket tersebut cocok buat kamu yang suka update di sosial media.

Enggak perlu khawatir, untuk pengguna baru paket yellow sejak tanggal 11 Desember kemarin, paket ini tidak berlaku untuk perpanjangan otomatis. Jadi kamu gak perlu takut ada perpanjangan otomatis pada paket yang kamu beli.

Lalu bagaimana cara daftarkan? Sebenarnya sangat mudah sekali, kamu cukup ketik *123# saja, disana sudah tersedia dibawah informasi pulsa yang kamu miliki, kamu tinggal pilih saja salah satu paket tersebut, lalu akan otomatis aktif. Adapun untuk alternatif lainnya, kamu cukup ketik *123*111# pada aplikasi telepon di perangkat smartphone yang kamu miliki.

Setelah kamu memilih salah satu paket internet tersebut, maka akan otomatis aktif, kamu tinggal menunggu SMS konfirmasi dari 363, kemudian jangan lupa setting APN ke Indosat gprs, biasanya akan diberikan petunjuk untuk settingnya.

Sampai disini cukup mudah bukan? Murah juga, ini khusus buat kamu, jika pelanggan setia Indosat Ooredoo. Jangan lupa follow blog ini di media sosial yang tertera, dan jangan lupa subscribe lewat email di kolom yang ada ya sob, agar kamu bisa mendapatkan informasi menarik dan penting secara langsung dan gratis tentunya.

BERIKAN KOMENTAR ()