Agar Chat Semakin Seru Sama Gebetan

Mempunyai gebetan merupakan sesuatu yang mungkin bisa membuat hati kita bahagia, akan tetapi bisa juga membuat hati semakin beku karena hal-hal lain.

Ketika gebetan jauh dari samping, mungkin hanya chat saja yang dapat kita lakukan, bukan hanya ketika lagi PDKT, pasti selagi pacaran pun pasti chatingan sama sidia.


Nah, biasanya banyak orang yang hanya chat nanyakan sesuatu saja kepada gebetan, dan biasanya lebih familiar chating sama gebetan hanya menanyakan Lagi apa?, Udah makan?, Udah mandi? Sesudah itu bingung untuk bales chat apalagi, dari situlah chat cuma sebentar, dan gebetan pun telah hilang diambil orang, disitulah hati mulai membeku.

Jika kamu mau chatingan lebih seru lagi sama gebetan, dan bisa mendapatkan hatinya sidia, maka kamu jangan hanya nanya hal-hal yang mungkin sudah familiar. Coba cari topik lain dan lebih baik kamu candain dia agar dia juga makin seru chatan sama kamu, dan nantinya dia akan merasa lebih nyaman bersama kamu, dari situlah kamu bisa mendapatkan hatinya sidia.

Jika kamu kehabisan kata-kata, maka kamu harus jenius, menjadi orang yang ia sukai. Maka kamu gak boleh mengakhiri chat dengan hanya kata yang familiar saja, hal itu jauh lho untuk mendapatkan hati gebetan.

Coba kamu mencari topik obrolan yang lebih seru lagi, misalkan kamu candain dia, kamu gombalin dia dengan humor yang lebih seru lagi, agar dia semakin seru cahatan sama kamu.

Karena memang banyak orang lebih suka sama orang yang humoris, bukan orang yang lebay, maka kamu harus menjadi seorang yang humoris, dan bukan hanya selagi chatan saja, bahkan di depan diapun kamu harus menjadi orang humoris.

BERIKAN KOMENTAR ()