Tips Mendapatkan Domain TLD Dengan Harga Yang Murah

Mungkin bagi kamu pemilik blog yang dibangun dari blogspot/blogger ada keinginan untuk mempunyai domain sendiri di blognya, karena memang domain yang di berikan oleh blogger merupakan subdomain bernama blogspot.

Dan biasanya domain yang di dapatkan adalah, namablog.blogspot.com. hal itu memang sangat menggangu karena memang domain terlalu panjang, dan sang pengunjung akan sangat sulit untuk mengakses domain tersebut.

Dalam hal ini tentunya kita mau dong memiliki domain sendiri, seperti com,net,org, id, co.id, dan yang lainnya. Tapi modal tidak cukup untuk membeli sebuah domain berekstensi TLD tersebut.

Jangan bingun, mari kamu gunakan tips ini agar kamu bisa mendapatkan domain TLD secara murah bahkan gratis.

Sebenarnya sih sangat mudah untuk mendapatkan domain TLD dengan harga yang murah, cukup dengan mencari layanan pembelian domain yang memberikan diskon, banyak sekali jasa pembelian domain di Indonesia yang sering memberikan diskon terhadap pelanggan mereka.

Lalu bagaimana cara agar langsung mendapatkan diskon dari Hosting tersebut? Cukup dengan berlangganan newsletter saja dari penyedia hosting dan domain tersebut. Misalkan kita jadi newsletter di domainesia, domosquare, atau jasa hosting yang lainnya, nah setiap ada diskon nanti mereka akan mengirimkan langsung melalui email kamu yang kamu daftarkan tadi.

Tapi maunya gratis, bagaimana caranya?
Jaman sekarang sih gak ada yang gratis tentunya, kalau pun ada kamu harus tetep membayar sedikit nya. Seperti kita membeli hosting, nanti mereka akan memberikan hadiah berupa domain.

Tapi, ada nih salah satu penyedia hosting yang memberikan domain gratis setiap harinya, tapi kamu harua tetap bersabar, karena itu di undi setiap minggunya.

Lalu apa nama websitenya? Niagahoter, mereka memberikan domain secara gratis setiap harinya, khusus buat kamu. Tapi mereka memberikan domain yang terbatas, hanya domain web.id dan co id saja yang mereka bagikan secara gratis, namin kita harus sabar menunggunya.
BERIKAN KOMENTAR ()